Wajah Ganteng Archie Putra Meghan Markle Curi Perhatian Saat Tur Kerajaan
Selebriti

Archie Harrison Mountbatten-Windsor diketahui mengikuti orangtuanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, untuk menjalani tur Kerajaan di kawasan Afrika Selatan.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui tengah menjalani tur Kerajaan bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, ke kawasan Afrika. Pada Senin (23/9), keluarga Sussex tersebut tiba di Cape Town, Afrika Selatan, sebagai tempat pertama dalam tur mereka.

Keluarga Sussex ini dikabarkan menaiki penerbangan komersial dengan British Airways, setelah sempat menimbulkan kontroversi usai menggunakan jet pribadi beberapa waktu lalu. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, si kecil Archie tampak sangat tenang dalam gendongan sang ibu ketika pesawat mereka mendarat di Cape Town.

Photo-INFO

Dari foto-foto tersebut, Pangeran Harry tampak tersenyum lebar saat turun dari pesawat. Sedangkan Meghan terlihat menyusul di belakang sang suami sambil melambaikan tangan. Duchess of Sussex tersebut menggendong Archie yang tampak menggemaskan dengan penutup kepala putih dan baju hangat berwarna biru tua.


Wajah tampan Archie pun tentunya sukses mencuri perhatian. Terlebih bayi mungil tersebut rupanya sengaja didandani mirip dengan sang ayah pada tahun 1985 silam. Kala itu, Harry juga menjalani tur Kerajaan pertamanya bersama orangtuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana, serta sang kakak, Pangeran William. Harry yang kala itu berada di gendongan sang ibu tampak mengenakan penutup kepala berwarna putih, yang kini digunakan oleh Archie.

Photo-INFO

Di sisi lain, Harry dan Meghan sendiri kabarnya akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Afrika Selatan. Setelah Cape Town, pasangan Sussex ini diperkirakan bakal berkunjung ke Botswana, Angola, Malawi, serta Johannesburg.

Sementara itu, Archie sendiri tak nampak ikut serta dengan kedua orangtuanya saat berkunjung ke Nyanga, sebuah kota kecil di Cape Town. Menurut sumber kerajaan, Harry dan Meghan berharap untuk ikut mengajak Archie tampil di depan publik selama tur, namun belum ada kepastian lebih lanjut.

Harry dan Meghan juga mengawali hari pertama tur Kerajaan ini dengan mengunjungi Justice Desk, sebuah organisasi non profit yang bertujuan untuk mengajar anak-anak tentang hak-hak mereka, keselamatan dan menyediakan kelas-kelas pertahanan diri dan pelatihan pemberdayaan perempuan di masyarakat. Selama tur, pasangan Sussex ini memang diharapkan terjun langsung menangani masalah kekerasan terhadap wanita di daerah tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru