Maia Estianty Ogah Disebut Sosialita, Ngaku Ikut Arisan Cuma Rp 500 Ribuan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty langsung membantah ketika Alvin Adam menyebutnya sebagai sosialita. Istri Irwan Mussry ini mengaku bahwa dirinya enggan menyandang imej yang selama ini melekat dalam diri seorang sosialita.

WowKeren - Maia Estianty merupakan salah satu selebriti yang kerap tampil mewah dan branded dalam berbagai kesempatan. Tak jarang Maia juga menghadiri acara-acara elit menemani sang suami, Irwan Mussry yang menjabat sebagai CEO Times International. Tak heran jika Maia dicap sebagai salah satu sosialita Tanah Air. Tapi rupanya Maia enggan disebut seperti itu.

Maia terang-terangan mengaku enggak disebut sosialita saat menghadiri acara milik Alvin Adam, "Alvin & Friends" episode Senin (23/9). Rupanya ibu tiga anak itu tidak merasa sebagai sosialita dan tak ingin mendapat julukan tersebut. Ia mengatakan bahwa imej publik yang selama ini melekat dengan sosok sosialita tidak begitu bagus, dan menurut Maia itu tak cocok dengan kepribadiannya.

"Maia one of sosialita, dan lain-lain segala macam. Look at you," kata Alvin menggoda Maia. "Eits, jangan bilang sosialita, aku paling enggak suka," tegas Maia. "Itu dia aku denger itu, makanya sengaja ku pancing biar keluar itu. Kenapa enggak suka dibilang sosialita?" tanya Alvin. "Karena aku hidupnya bukan yang enggak ada kerjaan, terus aku tiap hari jarang ketemu orang. Paling kerja, pulang, kerja, pulang, ngurusin suami. Ngurusin anak sama pekerjaan," lanjut Maia.


"Kalau yang namanya sosialita kan imej-nya kan kesannya kayak ibu-ibu yang ngumpulin duit terus ngobrol, ngobrol, ngobrol, terus enggak ada kerjaan. Ngocok arisan, pulang. Rumpi sana, rumpi sini, itu imej yang ada. Ya kita mohon maaf ya," jelas Maia. "Tidak semuanya begitu, tapi kebanyakan begitu. Malah grupku sendiri yang Tempe kalau arisan cuma Rp 500 ribu, tapi kita ketawa-ketawa. Mungkin dua bulan sekali ketemu, ketawa, udah pulang."

Maia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tak hobi belanja barang-barang mewah seperti yang terlihat publik. Meski mengaku suka barang mewah, tapi ibunda Al Ghazali itu hanya membeli seperlunya saja. Maia mengaku cukup sering mendapatkan barang-barang branded dari sang suami yang memang bergelut di bisnis barang-barang bermerek dunia.

"Shopping suka dong?" tanya Alvin tak percaya. "Enggak, sama sekali enggak. Alhamdulillah enggak, aku adalah orang yang ahli nabung," jawab Maia tegas. "Branded stuff pasti suka dong ya?" tanya Alvin lagi. "Suka, suka tapi bukan untuk, seperlunya aja seperlunya. Kalau suami kan emang dia kerjaannya itu. Jadi udah enggak usah pusing. Pokoknya dia support untuk itu," timpal Maia.

Lebih lanjut, Maia juga menampik pendapat bahwa kehidupannya selama ini glamor. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku sering tampil apa adanya jika memang sedang berada di rumah. Bahkan tak jarang Maia memakai daster di rumah. Ia menegaskan bahwa akan tampil mewah jika memang diharuskan seperti itu terkait pekerjaan ataupun tugas menemani sang suami.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru