Ruben Onsu Bakal Ajak Barbie Kumalasari Liburan Bareng Karena Katanya Perjalanan ke Amrik Cuma 8 jam
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu ikut dicecar soal fenomena Barbie Kumalasari yang kini menjadi artis viral. Sedikit menanggapi soal 8 jam perjalanan ke Amerika, Ruben mendoakan kesuksesan karier Kumalasari.

WowKeren - Tingkah Barbie Kumalasari masih menjadi sorotan dan perbincangan publik. Belum lama ini Kumalasari menyebut perjalanannya ke Amerika Serikat membutuhkan waktu cuma 8 jam. Sontak, pengakuan Kumalasari itu ramai menjadi sindiran warganet, termasuk para rekan artis.

Ruben Onsu tak ketinggalan menanggapi pengakuan Kumalasari. Suami Sarwendah itu malah berencana mengajak Kumalasari liburan bareng ke Negeri Paman Sam. "Nanti kapan-kapan kita ke Amerika bareng," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/9) seperti dilansir dari Suara.

Meski demikian, Ruben tak mau terlalu banyak berkomentar tentang istri siri Galih Ginanjar itu. Ia hanya mendoakan karier Kumalasari selalu sukses.

"Gue enggak ngerti Kumala," sambung Ruben. "Pokoknya buat Kumala sehat selalu, sukses."


Senada dengan Ruben, Ivan Gunawan saat ditemui di kesempatan yang sama juga dicecar tentang fenomena Kumalasari menjadi artis viral. Namun desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun itu enggan memberi komentar.

"Aduh, nih aku kasih tahu ya teman-teman wartawan ya, saya itu suka diwawancara kalau berkaitan sama karier saya," pungkas Igun. "Kalau ngejawab sesuatu yang viral bukan wilayah saya."

Untuk diketahui pernyataan kontroversial Kumalasari itu ada di vlog Boy William. Saat itu, Kumalasari mengaku sudah lupa nama pesawat yang ditumpanginya ke Amerika Serikat. Meski demikian, ia masih ingat betul lama perjalanan dari Indonesia menuju ke sana.

"Lo biasanya kalau ke US naik pesawat apa waktu itu dari Indonesia?" tanya Boy. "Waktu itu gue naik apa ya? Gue lupa deh," jawab Kumalasari. "Berapa jam sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy lagi. "Kalau gue sih 8 jam sih waktu itu. Cepet gue waktu itu," sahut Kumalasari santai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru