Media Korea Samakan Park Bom dengan Boneka Seks
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, para penggemar Park Bom dibuat berang dengan media Korea Mydaily. Pasalnya, mereka dinilai telah membuat judul artikel kontroversial tentang sang idola.

WowKeren - Setelah 2NE1 resmi bubar pada 2016, Park Bom melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Beberapa karya musik telah dirilis idol kelahiran 1984 tersebut bersama agensi barunya, D-NATION Entertainment.

Baru-baru ini, para penggemar Park Bom dibuat berang dengan media Korea Mydaily. Pasalnya, mereka dinilai telah membuat judul artikel kontroversial tentang penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Judul artikel yang dimaksud berbunyi, "Park Bom, Kesan Kuat Bak Boneka Asli" oleh jurnalis Kim Sung Jin. Kata "boneka" di sini dianggap bermasalah karena umumnya digunakan untuk menyebut boneka seks.

Media Korea Samakan Park Bom dengan Boneka Seks

Allkpop


Artikel tersebut kemudian dihapus usai diprotes penggemar. Mereka menunjukkan ketidakpuasan serta dukungan penuh untuk Park Bom lewat tagar #리얼돌수입허용판결규탄시위 (Kami Mengutuk Impor Boneka Seks) dan #RAPEDOLL_OUT_강간인형_전면금지 (#RAPEDOLL_OUT_RAPEDOLL_Larang Sepenuhnya). Belum cukup, fans internasional juga menyuarakan dukungan.

"Beraninya orang-orang memanggilnya boneka seks? Jadilah manusia yang baik dan berhenti membuat kekacauan," komentar fans. "Perlakuan seperti ini Bom nggak lagi membuatku kaget. Kebanyakan dari kalian nggak peduli. Perlakuan pada wanita bahkan lebih buruk dari sebelumnya. Kalian harus menggunakan (tagar) ini untuk menunjukkan dukungan kalian," kata fans lainnya.

"Semuanya membela Park Bom! (tagar) Ini tagar untuk menolak pembuatan boneka seks di Korea," ujar fans. "Menjelek-jelekkan dan membenci orang lain tanpa alasan sudah jadi tren akhir-akhir ini jadi @haroobumkum jangan biarkan haters dan para pecundang ini menghentikanmu," tulis lainnya.

Sementara itu, Park Bom saat ini berpartisipasi di variety show "Queendom" yang disiarkan Mnet. Selain Park Bom, acara ini juga menampilkan AOA, Mamamoo, Oh My Girl serta Lovelyz.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru