Uus Sindir KPI Soal Beri Sanksi Untuk Tayangan ‘The Spongebob Squarepants Movie’
TV

Uus tampak memberikan sindiran kepada lembaga Komisi penyiaran Indonesia (KPI) yang telah melayangkan sanksi untuk tayangan ‘The Spongebob Squarepants Movie’.

WowKeren - Baru-baru ini Komika Uus dan Deddy Corbuzier tampak memberikan sindiran kepada Komisi penyiaran Indonesia (KPI) yang telah melayangkan sanksi untuk tayangan “The Spongebob Squarepants Movie” di GTV.

Hal ini mereka sampaikan saat keduanya sedang serius membahas soal poin pada RUU KUHP. Deddy mengungkapkan bagaimana saat ini generasi muda sering berkata kasar di media sosial.

“Iya apa tidak bahwa masyarakat kita sekarang sudah kebablasan, seorang presiden memang harusnya dilindungi tapi pasti kita ada kritiknya,”ungkap Deddy. “Tapi kan sekarang loe lihat gak? Ada anak muda yang ngomong gue penggal kepalanya apa segala, itu kan orang gila.”


“Tapi KPI kok gak ngurusin itu ya?” tanya Uus. “Lagi sibuk Spongebob kan bro, Spongebob itu bahaya,” jawab Deddy. Lantas keduanya mengulas bagaimana tayangan “The Spongebob Squarepants Movie” dari segi yang dinilai tak masuk akal.

“Oh iya, Spongebob itu lebih penting daripada anak-anak kecil yang ngomong bakar,” sahut Uus. “Iya ya, Spongebob itu bahaya, bener-bener, masak ada spons bisa hidup di dalam laut.”

“Masak di dalam laut dia pelihara ikan. Itu pembodohan anak-anak,” balas Deddy. “Iya bener, masak di dalam laut ada hamburger, harusnya kan basah,” timpal Uus. “Terus ada cumi-cumi kelihatan gak pakai celana loh om ded, terus si Squidward cuma pakai baju doang.”

Deddy kemudian tertawa lepas mendengar guyonan Uus tersebut hingga akhirnya beralih membahas soal tayangan kartun “Tayo”. “Terus 'Tayo' itu, kan film setan bro,” ujar Deddy.

“Kenapa setan?” tanya Uus heran. “Jalan sendiri,” jawab Deddy lantas tertawa. “Itu mah jomblo, tapi sama-sama horor sih,” timpal Uus kesal. “Haha, nyeremin ya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru