Marshanda Beberkan Hubungannya Dengan Ben Kasyafani Setelah Cerai
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Telah bercerai hampir lima tahun yang lalu, kini Marshanda telah menikmati hidup seorang diri dan membeberkan bagaimana hubungannya dengan sang mantan suami masih berjalan.

WowKeren - Artis cantik Marshanda membeberkan bagaimana hubungannya saat ini dengan mantan suami, Ben Kasyafani. Marshanda mengakui banyak tantangan dan pasang surut yang dialaminya dalam menjalin komunikasi dengan Ben Kasyafani.

Marshanda sebelumnya telah menikahi Ben Kasyafani pada tahun 2011. Pernikahan yang telah mereka bina selama tiga tahun ini pada akhirnya harus berujung di meja hijau di tahun 2014. Dari pernikahan ini, Marshanda telah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Kini setelah 5 tahun hidup berpisah, Marshanda membeberkan bagaimana hubungannya dengan sang mantan suami berjalan. Sahabat dari Nia Ramadhani ini mengungkapkan jika hubungannya dengan mantan suami memang terkadang masih mengalami pasang surut.

"Mudah-mudahan (baik terus) ya," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (22/9). "Karena kan enggak semuanya selalu enak kan, jadi pasti ada aja yang enggak enaknya."


Walau begitu, Marshanda selalu mengaku jika dirinya terus berusaha menjaga komunikasi yang baik antara Ben Kasyafani dan istrinya saat ini, Ines. Pelantun lagu "Kisah Sedih Di Hari Minggu" ini menyebutkan jika jalinan hubungan baik tersebut juga dia lakukan demi kebaikan sang putrinya.

Marshanda juga memuji sang mantan suami dan istri yang menurutnya selalu memberikan yang terbaik bagi Sienna. "Cuman yang aku hargain adalah Ben selalu mencoba yang terbaik, Ines selalu memberikan yang terbaik," ungkap Marshanda.

Melihat kebahagiaan keluarga baru Ben Kasyafani, Marshanda mengaku jika dirinya tidak memiliki rasa cemburu. Mantan kekasih Baim Wong ini juga menegaskan jika dirinya tidak memiliki rasa iri melihat kedekatan sang putri dengan Ben maupun ibu tirinya. Baik Marshanda, Ben maupun Ines sendiri sudah menunjukan kedewasaannya demi selalu memberikan yang terbaik.

"Terus sudah gitu enggak ada rasa cemburu gitu, maksudnya 'Aku ingin lebih banyak sama Sienna'. Aku rasa Ben selama ini sudah merasakan hal yang sama," kata Marshanda. "Tapi kita bertiga berusaha dewasa, berusaha selalu memberikan yang terbaik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru