Barbie Kumalasari 'Sayang-Sayangan' dengan Kriss Hatta, Netter Temukan Kejanggalan Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Saat Galih Ginanjar sedang dipenjara, Barbie Kumalasari sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap Kriss Hatta. Kali ini Barbie tampak menghubungi Kriss melalui panggilan video.

WowKeren - Barbie Kumalasari semakin menuai kontroversi sejak munculnya kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar. Selain soal berbagai pernyataannya yang dituding bohong, Barbie juga dinilai seolah lupa masih memiliki Galih sebagai suami.

Hal tersebut dikarenakan Barbie sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Kriss Hatta hingga Boy William. Sebelumnya, artis berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan kekagumannya serta blak-blakan akan memilih Kriss jika belum bertemu Galih.


Kali ini, Barbie tampak melakukan panggilan video dengan seorang pria yang ia sapa sebagai Kriss, saat sedang melakukan perawatan kecantikan. Barbie juga sempat memanggil pria tersebut dengan sebutan "sayang".

"Hei, Kriss Hatta. Ya entar telepon lagi 10 menit, dah sayang bye," ucap Barbie. Namun saat menunjukkan layar ponselnya ke kamera, Barbie sedang berkomunikasi dengan pria yang tak lain adalah Galih.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, para netter menanggapi sinis aksi Barbie yang menyebut nama Kriss di depan sang suami. Mereka juga merasa heran karena Galih bisa menggunakan handphone saat berada di dalam penjara.

"Itu si galih lah dasar si kum2 cari sensasi aja," sindir akun @psf3****0688. "Ada ya wanita yang ngomong pria lain didepan suaminya sendiri," imbuh akun @risk****asii. "Kayakny mata dia ud kicer liat laki ny dkata krishatta ..kesian krishatta disamain sm galih ginanjall," sahut akun @real*****icky.

"Loh lakinya kan di penjara ya? Bisa bawa hp buat vc ?" komentar akun @inez*****nika. "Kok bisa video call yaa ?bukannya klo di dalem penjara gaboleh bawa hp ?" tambah akun @nadya****anita. "Dipenjara kok boleh bawa hp si.galih ginanjar @tmcpoldametro," seru akun @yase****arsa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts