Hoshi Seventeen Akui Nangis Usai Album 'An Ode' Tembus Lebih Dari 700 Ribu Penjualan
Musik

Hal ini merupakan prestasi baru bagi mereka, Hoshi pun tak tahan sampai mengeluarkan air mata. Menurut Jeonghan, temannya tersebut terlihat sangat bangga hingga terharu.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Full album ketiga grup beranggotakan 13 member ini bertajuk "An Ode" dan dirilis pada kemarin, Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

Seventeen telah mencatat prestasi yang mengesankan dengan album terbaru mereka. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dengan 338.153 album dalam waktu tiga hari.

Kali ini, kembali Seventeen menunjukan kepopuleran mereka. Setelah tujuh hari penjualan, "An Ode" dilaporkan telah terjual sebanyak 700.863 keping yang berarti dua kali lipat dari rekor mereka sebelumnya.

Hal ini membuat "An Ode" menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua pada 2019 dan album keenam tertinggi secara keseluruhan. Selain itu, hal ini membuat Seventeen tercatat sebagai artis ketiga yang menjual lebih dari 700.000 keping album dalam minggu pertama di Hanteo Chart. Dua grup di atas mereka antara lain BTS (Bangtan Boys) dan EXO.


Dalam sebuah wawancara di Power Fm pada Senin (23/9), Jeonghan pun membocorkan apa yang mereka lakukan usia pengumuman tersebut. Mereka mengaku, usai mendapat kabar bahagia itu, langsung merayakannya dengan makan malam bersama di hari itu juga.

Hal ini merupakan prestasi baru bagi mereka, Hoshi pun tak tahan sampai mengeluarkan air mata. Menurut Jeonghan, Hoshi terlihat sangat bangga hingga terharu. Dikalangan penggemar Hoshi juga dikenal memiliki hati yang lembut

Pada album terbarunya, Seventeen dikatakan menciptakan beberapa lagunya sendiri. "Fear" adalah trek R&B yang disusun dan ditulis oleh Woozi dan BUMZU. Sementara itu, Vernon dan S.Coups juga diketahui ikut menulis lirik rap. Lagu ini sendiri membicarakan tentang rasa takut dari berbagai emosi yang dialami seseorang.

''An Ode'' sendiri merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Selain itu Seventeen juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait