Momen Romantis Saat Pangeran Harry Rapikan Rambut Meghan Markle Jadi Perbincangan
Getty Images
Selebriti

Momen romantis ini diperlihatkan oleh pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut di sela tur Kerajaan ke Cape Town, Afrika Selatan, tepatnya kala mereka berkunjung ke Nyanga.

WowKeren - Kisah cinta pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang selalu sukses menyedot perhatian publik. Tak terkecuali momen romantis yang sering mereka perlihatkan di depan umum.

Belum lama ini, pasangan yang telah dikaruniai satu buah hati tersebut kembali membuat publik memekik gemas kala keduanya memamerkan momen romantis. Momen sederhana namun manis ditunjukkan keduanya di sela tur Kerajaan ke Cape Town, Afrika Selatan.

Harry dan Meghan diketahui berkunjung ke Nyanga, sebuah kota kecil di Cape Town, di kunjungan hari pertama mereka. Ketika tiba di Nyanga, pasangan Sussex ini langsung menemui anak-anak dan remaja yang berada di bawah naungan lembaga Justice Desk.

Dalam kesempatan ini, Harry dan Meghan bersiap untuk berfoto bersama anak-anak tersebut. Pada satu momen, Harry rupanya merapikan rambut sang istri yang ditata ponytail dan memastikannya jatuh di belakang punggung.


Sontak saja momen tersebut sukses memancing atensi dari para penggemar di media sosial. Banyak yang melontarkan pujian lantaran Harry tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Meghan secara langsung.

"Harry sangat mencintai istrinya, itu terlihat sangat jelas," komentar seorang penggemar. "Ini momen paling manis yang mereka tunjukkan di depan umum," sahut penggemar lainnya. "Mereka jatuh cinta, semua orang merasakannya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah kali pertama Harry merapikan rambut Meghan di depan umum. Pada September 2018 lalu, adik Pangeran William ini juga pernah melakukan hal serupa saat ia dan Meghan mendukung peluncuran buku masak untuk badan amal dari Hubb Community Kitchen yang digelar di Istana Kensington. Kala itu, Harry terlihat membetulkan rambut Meghan yang berantakan akibat tertiup angin.

Sementara itu, Harry dan Meghan juga mengawali hari pertama tur Kerajaan ini dengan mengunjungi Justice Desk, sebuah organisasi non profit yang bertujuan untuk mengajar anak-anak tentang hak-hak mereka, keselamatan dan menyediakan kelas-kelas pertahanan diri dan pelatihan pemberdayaan perempuan di masyarakat. Selama tur, pasangan Sussex ini memang diharapkan terjun langsung menangani masalah kekerasan terhadap wanita di daerah tersebut.

Pasangan Sussex ini kabarnya akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Afrika Selatan. Setelah Cape Town, pasangan Sussex ini diperkirakan bakal berkunjung ke Botswana, Angola, Malawi, serta Johannesburg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait