ITA 2019: NCT 127 Ucap 'Santuy' Hingga Doyoung-Haechan Nyanyikan Lagu 'Cinta Luar Biasa'
Instagram/indonesiantvawards
Musik

Member NCT 127 juga mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia lainnya. Lagu 'Fire Truck' menjadi lagu pembuka penampilan mereka di atas panggung.

WowKeren - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 digelar secara meriah pada Selasa (24/9). Tidak hanya selebriti Tanah Air, acara bergengsi ini juga dihadiri oleh boygroup Korea, NCT 127.

Sebagai pembawa acara, Luna Maya, Raffi Ahmad dan Indra Herlambang berhasil membawakan acara dengan apik. Tidak hanya RCTI, acara ini juga disiarkan langsung oleh MNCTV.

Dalam kesempatan kali ini, Johnny cs membawakan empat lagu andalan mereka. Lagu "Fire Truck" menjadi lagu pembuka penampilan mereka di atas panggung.

NCT 127 tampil enerjik di atas panggung. Tata lampu panggung semakin menambah apik penampilan para member. Melihat penampilan mereka, fans seketika histeris.

Teriakan fans terus membahana. Usai NCT 127 bernyanyi, Raffi Ahmad cs menyalami satu per satu member. Luna pun mengajak NCT 127 mengobrol.


"Dia pernah ke sini, senang banget kembali ke Indonesia," ujar Luna menirukan jawaban mereka. Satu persatu member pun menyapa fans dengan bahasa Indonesia.

Indra sempat mengajak member menirukan kata dalam bahasa Indonesia, seperti "santuy", "kuy", "aku cinta kalian" hingga "aku cinta Indonesia". Mereka pun kompak mengucapkannya.

Untuk kesempatan kali ini, Doyoung dan Haechan mempersiapkan aksi luar biasa. Keduanya menyanyikan sepenggal lagu Indonesia, "Cinta Luar Biasa". Untuk perform ini, butuh dua minggu untuk berlatih.

Usai berbincang dengan Luna cs, member NCT melanjutkan perform mereka di atas ppanggung. Selain "Cherry Bomb", NCT 127 rencananya akan membawakan "Regular Korean Ver." dan "Superhuman".

Hingga kini acara ITA 2019 masih disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV. Hingga kini masih dibacakan empat pemenang kategori. Terakhir, Raffi Ahmad menjadi pemenang kategori Pembawa Acara Terpopuler.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel