Sahila Hisyam Ogah Bahas Lamaran Vicky Prasetyo, Baper Dirisak Netizen?
wowkeren/fernando
Selebriti

Sahila Hisyam enggan berbicara banyak tentang acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo yang batal. Namun ia mengaku masih tetap menjalin hubungan baik dengan Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo sebelumnya mengaku pernah menikah hingga 24 kali. Kendati demikian, kisah asmara Vicky seolah selalu berakhir tragis. Perpisahan hingga perceraian mewarnai kehidupan pria berusia 35 tahun ini.

Kendati demikian, mantan tunangan Zaskia Gotik ini tidak trauma. Belum lama ini Vicky bahkan hendak melamar Sahila Hisyam.

Tidak tanggung-tanggung, Vicky memboyong keluarganya dari Cikarang untuk melamar Sahila langsung di acara "Okay Bos" Trans 7. Namun sayang, acara lamaran itu batal digelar. Lantas, apa kata Sahila?

Rupanya Sahila enggan berbicara banyak tentang acara lamarannya itu. Namun ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Vicky.

"Baik-baik saja kok ya, enggak mungkin kan kalau berantem karena setiap hari ketemu syuting bareng," ujar Sahila saat ditemui WowKeren di Studio RCTI, Jakarta pada Selasa (24/9). "Aku enggak mau bahas soal (lamaran) itu ya."

Benarkah keluarga Sahila tidak menyetujui lamaran itu? "Kan tunangannya batal, sudah ada kan tayangannya," jawab Sahila singkat. "Pihak keluarga besar, sudah ya aku enggak mau bahas."


Ditanya soal kepribadian Vicky, Sahila merasa mantan suami Angel Lelga itu asyik. Meski sering mendapat peringatan dari orang terdekat hingga netizen, Sahila tetap bergeming.

"Iya sih sebenarnya banyak yang bilang ke aku, orang terdekat, fans, di Instagram imejnya sebegitunya banget," ujar Sahila. "Karena aku yang akan rasain kerja bareng kak Vicky orangnya asyik-asyik saja."

Sempat mendapat risakan netizen, Sahila mengaku terkejut. Namun ia menyadari profesinya sebagai figur.

"Jujur kaget banget aku, sebenarnya begitu lihat ternyata dampaknya sebegininya banget," terang Sahila. "Aku lihat kalau netizen aku nganggepnya wajar, maksudnya banyak orang nilai begitu karena aku public figure ya sudah."

"Sebenarnya bully-an netizen aku nanggepin yang kedua kali. Kalau dulu pernah juga dibully. Sebenernya bukan stres, paling dua hari aku enggak mood," tambah Sahila. "Tapi udahannya ya sudah, cukup sehari dua hari setelah itu bangkit lagi."

Mengaku masih berhubungan baik, Sahila menganggap Vicky sebagai kakaknya. Ia juga sempat bertemu dengan ibu dan adik Vicky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru