Betrand Peto Tak Pede Dengan Kulitnya Yang Hitam, Begini Nasihat Ruben Onsu
Instagram/betrandpeto
Selebriti

Betrand Peto ternyata selama ini menyembunyikan rasa ketidakpercayaan dirinya pada warna kulit. Ruben yang mengetahui hal tersebut lantas menasihati dan memberi jawaban bijak agar putranya tenang.

WowKeren - Kehadiran Betrand Peto tentunya memberikan warna baru bagi keluarga Ruben Onsu. Ruben yang sejak dulu ingin sekali memiliki anak laki-laki kini pikiran tersebut tak lagi ada.

Ruben sendiri sudah menganggap Betrand Peto layaknya anak kandungnya. Bahkan ia mengaku tak pernah membeda-bedakan Betrand serta 2 putrinya. Menurut Ruben, Betrand merupakan sosok kakak yang baik untuk Thalia dan Thania.


Hal tersebut dapat dilihat pada beberapa postingan Instagram Ruben maupun Sarwendah. Mereka kerap membagikan momen di mana Betrand dan Thalia selalu bermain bersama. Bocah berusia 14 tahun tersebut pun tampak dengan mudahnya beradaptasi dengan keluarga Onsu.

Namun sayangnya, ternyata Betrand Peto selama ini menyembunyikan rasa ketidakpercayaan dirinya pada warna kulit. Ruben pun mengakui, Betrand bahkan sempat beberapa kali menanyakan padanya mengapa hanya ia yang berkulit hitam. Mendengar pertanyaan anaknya tersebut, Ruben segera memberikan jawaban bijak yang menurutnya dapat menenangkan hati sang putra.

"Beberapa hal yang nggak percaya diri itu dia (Betrand Peto) selalu kenapa putih? Kenapa cuma kakak yang hitam," kata Ruben Onsu melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (23/9/2019). "Jawaban saya karena Kakak itu memang karena kulit dasarnya hitam, ayah itu putih karena zat kimia, tajin perawatan, ayah udah tua.''

"Kalo kakak perawatan masih anak-anak buat apa, kalo ayah mau ngangkat anak maunya yang kayak kakak gini kulitnya, kalo yang putih banyak," sambungnya. ''Jadi dia tahu, oh ayah gue ini mau ngangkat gue karena gue beda, ya nyenengin hatinya.''

Ruben pun mengaku ia tak akan membawa Betrand untuk melakukan berbagai macam perawatan. Selain karena usia Betrand yang masih anak-anak, Ruben tetap ingin putranya tersebut bangga dengan kult aslinya.

''Kan nggak mungkin gue bawa dia perawatan kan nggak mungkin,'' ujar Ruben. ''Ya kalo ngikut Ibunya kan cuma perawatan ala-ala doang.''

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts