Won Bin Dilaporkan Pensiun dari Dunia Akting
Selebriti

Beredar rumor bahwa Won Bin telah pensiun dari dunia akting. Sebagai respons, agensi segera merilis pernyataan resmi untuk mengklarifikasi rumor yang dipicu oleh iklan terbarunya.

WowKeren - Baru-baru ini beredar rumor bahwa Won Bin telah pensiun dari dunia akting. Rumor dipicu oleh pemotretan barunya untuk merek pakaian golf.

Rumor muncul ketika merek pakaian golf itu meminta media untuk menahan diri dari menyebut Won Bin sebagai aktor dalam laporan berita. Mereka menjelaskan bahwa agensi meminta mereka menyebutnya sebagai model alih-alih sebagai aktor.


"Ada satu hal yang ingin kami minta dengan hormat. Kami sangat menyesal tapi tolong jangan menggunakan kata 'aktor' dalam laporan kalian. Ini adalah permintaan yang dibuat oleh agensi Won Bin," kata perwakilan merek pakaian golf.

Menimbang bahwa Won Bin belum pernah berakting dalam film atau drama sejak proyek terakhirnya yaitu "The Man From Nowhere" pada 2010, banyak yang berspekulasi bahwa ini berarti pengunduran dirinya sebagai aktor. Won Bin hanya aktif selama 9 tahun terakhir sebagai bintang iklan untuk berbagai merek.

Sebagai respons, agensi segera mengklarifikasi bahwa Won Bin tidak pensiun dari dunia akting dan bahwa ia disebut sebagai "model" alih-alih "aktor" untuk menyoroti merek dengan lebih baik. Mereka kurang tanggap merespons rumor karena klaim terdengar konyol bahwa Won Bin "hampir dipaksa untuk pensiun".

"Kami terlambat memeriksa laporan berita, tapi kami bisa melihat bagaimana itu menjadi kesalahpahaman. Kami percaya bahwa dia diminta untuk disebut sebagai model daripada aktor karena memiliki efek promosi yang lebih baik dari perspektif merek. Perwakilan merek mengklaim bahwa kami meminta dia tidak disebut aktor, tapi kupikir mereka keliru dalam kata-kata mereka. Kami tidak pernah mengatakan itu," terang agensi.

"Kami semua bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Bukankah gelar model atau aktor merupakan kebijaksanaan yang dibuat oleh para reporter? Dia hampir dipaksa pensiun. Ini adalah pertama kalinya kami mengalami hal ini sehingga kami juga terkejut. Kami hanya bisa menertawakan situasi ini."

Agensi menjelaskan bahwa itu semua adalah kesalahpahaman dan bahwa Won Bin akan kembali dengan proyek baru sebagai aktor di masa depan. "Kami meminta semua orang tidak salah memahami situasi. (Won Bin) akan menyambut semua orang dengan proyek yang bagus," tambah mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts