Catat Rating Pas-Pasan Meski Happy Ending, 'I Wanna Hear Your Song' Tuai Komentar Beragam
TV

Slot tayang 'I Wanna Hear Your Song' akan digantikan dengan 'The Tale of Nokdu'. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini akan mulai tayang pada 30 September mendatang.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "I Wanna Hear Your Song" pada Selasa (24/9) malam kemarin. Episode pamungkas drama ini menghadirkan berbagai cerita yang menarik.

Pasalnya, semua misteri dan rahasia tentang kematian Kim Ian (Kim Shi Hoo) akhirnya terungkap. Semua orang yang melakukan kejahatan juga mendapat ganjaran yang setimpal. Di sisi lain, kisah cinta antara Hong Yi Young (Kim Sejeong) dan Jang Yoon atau Jang Do Hoon (Yeon Woo Jin) akhirnya berakhir bahagia.

Sayangnya, kisah bahagia di akhir drama ini tidak sebanding dengan perolehan rating pemirsa. Pasalnya, episode pamungkas "I Wanna Hear Your Song" hanya berhasil mencatat rating sebesar 3,6 persen dan 4 persen. Sebuah angka yang cukup rendah untuk drama TV publik.

Ending drama ini pun menuai komentar yang beragam. Di satu sisi, netter memberikan pujian karena menilai endingnya sangat manis. Di sisi lain juga ada netter yang menyesalkan ending drama ini karena beberapa alasan.


"Aku agak kecewa dengan endingnya. Aku tidak tahu apakah mereka bisa melakukan yang lebih baik dengan endingnya. Huh... Mengingat kata-kata di awal, ini bukan sebuah kisah cinta. Masih bagus."

"Seharusnya ada adegan ciuman."

"Drama yang indah, keduanya adalah aktor yang hebat. Selamat!"

"Ok, wow luar biasa, sangat bagus, aku menyukai pasangan drama yang manis seperti raja dan ratu yang sangat lucu. Aku juga menyukai lagunya yang indah."

"Akhir yang menggemaskan."

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" akan digantikan dengan "The Tale of Nokdu". Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini akan mulai tayang pada 30 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel