Song Hye Kyo Baik-Baik Saja dan Makin Berjaya Usai Dicerai Song Joong Ki, Netizen Julid
Selebriti

Fakta bahwa kehidupan Song Hye Kyo sangat baik-baik saja setelah bercerai mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung, tapi tidak sedikit yang julid.

WowKeren - Kabar mengenai rencana Song Hye Kyo mengambil kursus seni di New York, Amerika Serikat, menjadi sorotan publik. Menurut laporan terbaru dari Hong Kong Apple Daily, ia tetap tinggal di sana dan mendaftar untuk kursus jangka pendek di sekolah seni.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA menyampaikan ke MBN Star dan Apple Daily, "(Laporan) terkait dengan kehidupan pribadinya, jadi kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu."

Fakta bahwa kehidupan Song Hye Kyo sangat baik-baik saja setelah bercerai dari Song Joong Ki rupanya mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung, tapi tidak sedikit yang memberikan komentar julid.

"Dia adalah tipe yang perlu bebas untuk berkeliling dan melakukan apa yang dia inginkan, dia tidak dimaksudkan untuk kehidupan memulai keluarganya sendiri dan memiliki anak," komentar netizen. "Aku cemburu karena dia cukup kaya dan dapat melakukan apa yang dia inginkan dengan waktunya bahkan jika dia sendirian," tambah netizen lain.


"Orang yang kaya baik-baik saja setelah perceraian, karena mereka memiliki begitu banyak peluang, tapi perceraian jauh lebih sulit bagi kita semua. Bukan salah siapa-siapa, hanya pilihan yang berbeda. Tidak ada gunanya membencinya," kata netizen.

"Aku muak dan bosan dengan media play-nya. Aku ingin tahu pria seperti apa yang akan dia temui di sekolah seni, dia benar-benar memiliki jiwa yang bebas," ujar netizen. "Tolong jangan menikah lagi. Nikmati saja hidupmu dengan tinggal di luar negeri dan sesekali mengunjungi Korea untuk syuting drama dan menghasilkan uang. Jangan lupa cari pacar bule di New York," sindir netizen.

"Setidaknya dia cukup kaya untuk bisa tinggal di New York dan belajar apa yang dia inginkan. Aku lebih dengan kehidupan itu daripada menikah dan punya anak. Memulai sebuah keluarga tidak pernah tampak cocok baginya sejak awal," sahut netizen lain. "Wow tolong belajar akting saja," pungkas lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen membela Song Hye Kyo dengan komentar, "Hidup tidak berakhir hanya karena kau bercerai. Kupikir dia luar biasa. Terkadang satu-satunya kebahagiaan dalam hidup tidak selalu hanya tentang menikah dan memiliki anak."

Sementara itu, Song Joong Ki lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo akhir Juni lalu. Agensi menyampaikan bahwa keputusan mereka berpisah karena berbeda pandangan selama berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru