Dikenal Kocak, Natasha Rizki Bongkar Sifat Asli Desta Di Rumah Jauh Beda
Instagram/desta80s
Selebriti

Kendati tampak lucu saat tampil di layar kaca, Desta ternyata memiliki sisi lain yang berbeda ketika di rumah. Hal itu diungkap oleh sang istri, Natasha Rizki.

WowKeren - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dipanggil Desta selama ini dikenal sebagai presenter kocak. Aksinya bersama Vincent Rompies di "Tonight Show" selalu sukses mengocok perut penonton.

Kendati tampak lucu di layar kaca, Desta memiliki sisi lain yang berbeda ketika di rumah. Hal itu diungkap oleh sang istri, Natasha Rizki.

Menurut penuturan Natasha, Desta justru tidak sering bercanda seperti di depan layar kaca. Pria berusia 42 tahun itu lebih serius dan tegas pada keluarganya.

"Nggak sih, aku tiap hari ketemu, jadi tahu dia kayak apa," ungkap Natasha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (24/9). "Jadi orang mengiranya dia becanda mulu, tapi tetap dia seserius itu, nggak cuma bercanda aja hidupnya. Dia itu tegas, tanggung jawab dan sensi."


Maklum saja, Desta merupakan kepala keluarga bagi istri dan ketiga anaknya. Meski begitu, Natasha menyebut jika Desta juga tak jarang membuat suasana rumah menjadi ceria karena aksi lucunya.

Sebagai istri yang kerap menghabiskan waktu bersama Desta, Natasha yakin hal tersebut bergantung pada suasana hati Desta. Apalagi, Desta memiliki jadwal kerja yang padat.

"Iya, jadi ada pas momen aja. Kalau mood dia lagi happy, baru deh dia bercanda, kalau nggak ya serius," tutur Natasha. "Apalagi dia kerja dari pagi sampai malam, jadi mukanya sesuai mood aja."

Selain itu, Natasha menyebut jika suaminya sangat memanjakan ketiga buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. Ketiga anaknya bahkan lebih dekat dengan sang ayah dibanding ibunya.

"Lumayan memanjakan anak-anak ya sih. Anak-anak ya dekat ke dia, aku tegas ke anak-anak," ucap Natasha. "Di mengimbangi lah. Kalau sudah ketemu bapaknya, nempel banget sih anak sama bapaknya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru