Rina Nose Pajang Foto Endorse Korset, Dibully Habis-Habisan Umbar Aurat Hingga Disebut Murahan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose memamerkan salah satu endorse dalam postingan Instagram. Sayangnya netizen malah memberi kritikan tajam sekaligus pedas terkait bagian sensitif Rina.

WowKeren - Meski telah lama memutuskan untuk melepas hijab, Rina Nose hingga kini masih menuai kritikan. Namun perempuan bernama asli Nurina Permata Putri ini memilih cuek dengan segala cibiran publik kepadanya.

Sebagai seorang public figure yang mempunyai banyak fans, Rina juga tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk ladang endorse. Kali ini Rina memposting foto sebuah endorse korset dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (24/9). Dalam foto tersebut, Rina nampak berpose tegak memperlihatkan korset berwarna nude yang terpakai indah di badannya.

Rina Nose Endorse Korset

Instagram


Sontak, postingan Rina itu langsung ramai dikomentari netizen yang memberi kritikan. Mereka menilai Rina terlalu mengumbar aurat karena sang presenter tak menutupi bagian sensitifnya yang terlihat "nyeplak". Bahkan ada seorang netter yang kembali mengungkit keputusan lepas wanita yang sudah dua kali menyandang status janda itu.

"Bnyk yg jinah mata termasuk saya gara gara Pakainanmu Sangat Ketat dan keliatan bngt. Semoga Allah Swt mengampuni kita semua netizen," komentar akun @muchamad***. "Ini pakaiannya sampe ngejeplak bgt," sahut akun @aldoa***. "Yang penting duit ya....iklan apapun embat aja...mungpun msh diberi nafas oleh Allah. Kalo dah di stop paling iklan make up wajah mayat," tambah akun @susi***.

"Gayamu kok murahan kali agnes monikamera... Ngumbar aurat di halayak rame... Nanti di perkosa malah nyalahin org semua... Gk tau nya kamu mancing2 juga," tulis akun @ozta***. "Klo dulu ngga pernah berhijab mungkin foto begini gak masalah. Ya emang sih bukan urusan netizen, cuma rina kan public figure jangan terlalu bablas lah," imbuh akun @juicy***. "Kalau gk bisa pakai baju yg sopan mending telanjang sekalian gk usah pakai baju," seru akun @wano***.

Meski demikian, rekan artis nampak menuliskan komentar pujian pada tubuh seksi Rina. "Kurus bgt seeeeehhh," tulis Nikita Mirzani. "Rinnn your body is very ehemmmmm lohhh," sambung Iis Dahlia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait