Kim Sejeong Bertekad Terus Jalin Hubungan dengan Yeon Woo Jin Meski 'I Wanna Hear Your Song' Tamat
TV

Para pemain 'I Wanna Hear Your Song' memberikan kalimat penutup dan mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (24/9), KBS telah menayangkan episode pamungkas "I Wanna Hear Your Song". Episode terakhir drama ini ditutup dengan happy ending dan cukup menarik.

Karena dramanya berakhir, para pemainnya pun memberikan kalimat penutup. Mereka mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. Di antara yang memberikan kalimat penutup adalah Yeon Woo Jin, Kim Sejeong, Jiyeon dan Song Jae Rim.

"Aku berada di lokasi syuting 'I Wanna Hear Your Song' di hari terakhir syuting. Aku menghabiskan waktu selama lima bulan terakhir di sini sambil berbagi suka duka dengan staf. Dan rasanya pahit harus berpikir bahwa hari ini adalah hari terakhir. Terima kasih telah menonton drama ini hingga akhir. Aku akan segera kembali dengan karakter baru, terima kasih," tutur Yeon Woo Jin.

"'I Wanna Hear Your Song' akhirnya ada di ujung perjalanan. Aku merasa agak lega dan sedih pada saat yang sama. Aku merasa seperti mengakhiri tahun ini dengan drama ini. Aku akan terus menjalin hubungan yang menyenangkan dengan Yoon (Yeon Woo Jin), jadi jangan khawatir. Tolong nantikan drama mendatang yang akan menggantikan 'I Wanna Hear Your Song' juga," ungkap Sejeong.


"Semua orang bekerja dengan sangat keras. Kami mulai syuting selama hari-hari musim panas, tapi sekarang sudah mulai musim dingin di pagi dan malam hari. Saat kami menghabiskan seluruh musim bersama, aku jadi lebih dekat dengan semua orang. Rasanya sangat sedih dan pahit," ujar Jiyeon.

"Kami bahkan berfoto bersama karena ini adalah syuting terakhir kami. Tapi aku harap kita bisa sering bertemu di masa depan, dan aku akan terus menghibur semua orang. Tolong jaga kesehatanmu, semangat!" pungkasnya.

"Perjalanannya sangat panjang. Aku pikir drama ini akan jadi yang terakhir dalam ingatanku karena aku bersenang-senang selama syuting. Aku hanya melihat ini seperti drama lain di awal. Aku ingat merasa muram karena ada banyak orang yang tidak adil marah padaku dan menghukumku dalam drama," canda Song Jae Rim.

"Terima kasih telah menyaksikan 'I Wanna Hear Your Song'. Dan aku akan melakukan yang terbaik untuk bertemu dengan kalian lagi melalui drama hebat lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" akan digantikan dengan "The Tale of Nokdu". Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini akan mulai tayang pada 30 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel