Jin BTS Anti Tutupi Wajah Tampan di Bandara, Celana Kulit Seksi Bikin Fans Sesak Napas
Selebriti

Gaya berbusana Jin BTS di bandara Incheon baru-baru ini menjadi sorotan para penggemar. Penampilan seksinya mengenakan celana kulit sukses menyerang hati mereka.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) lagi-lagi mengejutkan para penggemar dengan ketampanan yang disebut-sebut berkelas dunia. Penampilannya di bandara internasional Incheon baru-baru ini langsung menjadi perbincangan.

Seperti diketahui, Masa cuti panjang BTS yang diumumkan Big Hit Entertainment pada Agustus lalu telah berakhir. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan kembali bekerja dengan menuju Selandia Baru pada 16 September untuk syuting reality show tahunan "Bon Voyage".

Kedatangan BTS di bandara disambut jepretan awak media. Gaya berbusana setiap member menyedot perhatian dengan alasan berbeda. Jin khususnya menerima perhatian khusus bukan hanya karena wajah tampan yang tidak pernah disembunyikan dengan masker, tapi juga karena celana yang ia kenakan hari itu.

Jin turun dari pesawat, tampak seperti bintang rock dengan kaus putih, jaket denim, dan celana kulit, yang dilengkapi dengan topi kulit. Biasanya, kulit bukan kain pilihan Jin untuk gaya berbusana di bandara, jadi penggemar tidak siap untuk itu.


Jin BTS Anti Tutupi Wajah Tampan di Bandara, Celana Kulit Seksi Bikin Fans Sesak Napas

Source: Koreaboo

Bagaimana tidak, Jin dengan celana kulit terlihat modis sekaligus seksi. Ditambah lagi dengan wajah tampannya yang tetap bersinar setelah perjalanan panjang dari Selandia Baru ke Korea Selatan. Alhasil banyak penggemar yang mengaku terserang oleh pemilik nama Kim Seokjin itu.

"Jin mengenakan celana kulit. Aku sesak napas," komentar salah satu penggemar. "Semua penggemar Jin 'mati' karena celana kulit itu," tambah penggemar lain. "'Worldwide Handsome' Jin tidak pernah membuat hidupku tenang," sahut yang lain. "Tolong aku sesak napas karena keseksian Jin dengan celana kulit," pungkas lainnya.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait