Nikita Mirzani Bongkar Identitas Cewek Misterius di Video Farhat yang Ejek Hotman Paris 'Bau Pesing'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Farhat Abbas kembali mengejek Hotman Paris 'bau pesing' melalui media sosialnya. Menanggapi ejekan Farhat tersebut, Nikita Mirzani 'pasang badan' membela Hotman.

WowKeren - Farhat Abbas kembali nyinyir pada rekan sesama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, dengan tudingan "bau pesing". Kali ini, Farhat membagikan video sesosok wanita misterius yang menutupi wajahnya dengan kain kerudung. Wanita tersebut rupanya mengaku pernah berjumpa dan sependapat apabila Hotman tidak berbau wangi.

"Aku kan pernah ketemu dengan orang itu ya di Pengadilan Negeri tapi aku lupa. Trus dia tiba-tiba nyamperin gitu. Aku kan kaget, aku langsung mundur dong karena aku enggak kenal," ujar wanita dalam video Farhat tersebut. "Pas itu enggak ada harum-harumnya trus mukanya item-item gitu. Pokoknya enggak ada deh harum-harumnya, beneran deh. Pesing, bau pesing, pokoknya bau pesing deh."

Sosok wanita dalam video tersebut rupanya langsung dikenali oleh Nikita Mirzani dari suaranya. Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan Niki, sosok wanita tersebut adalah Poppy Kelly yang pernah mengaku sebagai putri dari Elza Syarief. Padahal sebelumnya, Poppy sudah meminta maaf dan membela Hotman.


"Gue tau bgt ini suara siapa. Kwkwkwkwkwkw sih cewe giling yg di posting sih hotman Di instgram nya . Yg blng dukung hotman," komentar Niki di unggahan Instagram Farhat. "Anak angkut nya sih ibu2 tuir yg stress berat hampir modaaaaar."

Komentar Nikita Mirzani

Instagram

Niki pun mengungkapkan pembelaannya kepada Hotman yang terus-terusan disebut "bau pesing" oleh Farhat. Menurut Niki, Farhat hanya iri karena kalah saing dengan Hotman. Selain itu, Niki yang sudah berkali-kali bekerja sama menegaskan bahwa Hotman selalu harum berkat parfum produksi luar negeri.

"Aduh aduh aduh, Farhat Abbas bikin ulah apa lagi sih elu pake suruh-suruh perempuan ditutup-tutup begitu padahal gua tau itu siapa yang ngomong," ujar Niki melalui unggahan video InstaStory. "Hey gue yang udah berkali-kali syuting sama Bang Hotman Paris ya, boro-boro bau pesing, yang ada idung gue disuguhin sama parfum Internasional, parfum mahal punya tau enggak sih."

"Udah deh Farhat, kalau udah kalah saing ya udah kalah aja," tutup Niki dalam video yang juga dibagikan di Instagram Hotman. "Kalau si Bang Hotman bau pesing, mana mungkin tuh artis senior bertahan 6 tahun. Emangnya elu?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru