Cerita Makin Menghibur, Episode Terbaru 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' Banjir Pujian
JTBC
TV

Episode terbaru 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' yang tayang di JTBC pada Selasa (24/9) malam kemarin berhasil mencatat rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 3,5 persen.

WowKeren - Pada Selasa (24/9) malam kemarin JTBC menayangkan episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Cerita yang dihadirkan di episode terbaru drama ini cukup menarik dan menghibur.

Meski diwarnai dengan sejumlah konflik, episode terbaru drama ini juga menyajikan berbagai adegan lucu yang sangat menghibur. Menariknya lagi, Ma Hoon (Kim Min Jae) dan Gae Dong (Gong Seung Yeon) jadi semakin dekat satu sama lain. Meski belum sadar, benih-benih cinta mulai muncul di antara mereka berdua. Di sisi lain, Lee Soo (Seo Ji Hoon) juga mulai beradaptasi di istana setelah tiba-tiba diangkat jadi raja.

Cerita Makin Menghibur, Episode Terbaru \'Flower Crew: Joseon Marriage Agency\' Dipuji Sangat Menyenangkan

JTBC

Dan setelah drama ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji drama ini karena menganggapnya sangat menyenangkan. Di sisi lain, ada juga yang memuji kemampuan akting Kim Min Jae yang sangat bagus.

"Aku menontonnya hari ini dan sangat menyenangkan."


"Woah, endingnya sangat gila, kapan minggu depan akan datang?"

"Aku senang karena memiliki drama untuk ditonton setelah beberapa saat. Aku pasti akan terus menontonnya, semangat!"

"Episode hari ini sangat menyenangkan."

"Akting dan suara Kim Min Jae sama-sama bagusnya. Aku pikir aku akan jadi penggemarnya."

"Woah, Seo Ji Hoon sangat tampan."

Sementara itu, episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" berhasil mencatat rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 3,5 persen. Drama ini sendiri rencananya akan memiliki 16 episode dan akan tamat pada 5 November mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel