Meghan Markle Tampil Cantik Berkerudung Saat Kunjungi Masjid di Afrika, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Di hari kedua tur Kerajaan pada Selasa (24/9), pasangan Duke dan Duchess of Sussex berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat bersejarah di Cape Town, salah satunya adalah Masjid Auwal.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, masih disibukkan dengan sederet kegiatan Royal Tour mereka di Afrika Selatan. Di hari kedua tur Kerajaan pada Selasa (24/9), Harry dan Meghan rupanya masih berada di Cape Town untuk mengunjungi sejumlah tempat bersejarah.

Salah satu tempat yang menjadi destinasi pasangan Sussex ini adalah Masjid Auwal, yang terletak di Cape Town. Masjid ini merupakan salah satu bangunan tertua di Afrika Selatan serta menjadi tempat ibadah pertama bagi umat Muslim, yang tentunya menyimpan banyak sejarah.

Mengunjungi Masjid Auwal, Meghan pun tentunya menghormati tempat ibadah umat Muslim tersebut dengan cara mengenakan pakaian yang sopan, termasuk memakai kerudung. Dalam kesempatan ini, sang Duchess of Sussex memadukan maxi dress berwarna olive green dengan kerudung putih yang dililitkan di kepalanya.


Photo-INFO

Dalam kunjungan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berkesempatan melihat manuskrip atau naskah pertama kitab suci Alquran di Afrika Selatan. Tak hanya itu, pasangan Sussex ini juga ikut serta dalam acara pertemuan dengan beberapa tokoh pemimpin agama. Diketahui, Masjid Auwal memang menjadi tuan rumah dialog antar agama di Cape Town.

Photo-INFO

Sekadar informasi, Masjid Auwal berdiri sebagai salah satu simbol kebebasan para mantan budak untuk beribadah. Selain itu, Masjid Auwal menjadi wadah bagi komunitas-komunitas dari berbagai keyakinan agama yang ada di Afrika Selatan untuk bisa bersahabat dan mengerti satu sama lain.

Sementara itu, Harry dan Meghan rencananya akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Afrika Selatan. Setelah Cape Town, pasangan Sussex ini diperkirakan bakal berkunjung ke Botswana, Angola, Malawi, serta Johannesburg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait