Zaskia Adya Mecca Blak-Blakan Ungkap Rasanya 10 Tahun Nikah Dengan Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan postingan foto bersama Hanung Bramantyo dalam akun Instagram. Unggahan Zaskia ini langsung mendapat doa semoga terus langgeng dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Zaskia Adya Mecca dengan sutradara Hanung Bramantyo selama 10 tahun tak pernah ada isu maupun gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 5 orang anak yang membuat suasana rumah selalu heboh.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (24/9), Zaskia membagikan foto bergandengan tangan dengan Hanung sambil memamerkan ekspresi semringah. Bersama dengan foto tersebut, kakak Haykal Kamil itu menceritakan rasanya menikah dengan Hanung selama 10 tahun.

Zaskia mengungkap dulu sempat berpikir bila usia pernikahan sudah lama maka akan ada rasa bosan. Beruntungnya, hal itu tidak dirasakan oleh Zaskia.

"Dulu suka mikir, nikah kalo udah lama itu rasanya kaya apa yaa... bosen ga? Bisa berhasil ga? Dan banyak pikiran lainnya..." tulis Zaskia. "Surprisingly setelah nikah 10tahun sama @hanungbramantyo (yang jujur kaget bgt udah selama itu toh! Rasanya ko baru yaaa) ternyata ga pernah ngerasa bosen! Alhamdulillah.."

Meski demikian, Zaskia tak menampik beberapa kali bertengkar dengan Hanung karena dalam rumah tangga hal itu adalah wajar. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Zaskia mengaku makin sayang dengan Hanung.


"Berantem juga jaraang (penah si bbrp kali tapi sekalinya berantem aga heboh) , sebel2an sering tapi sebel yang sekilas lewat aja. tapi ya wajar lah sesekali ada beda pendapat..." sambung Zaskia. "Daaaan yang bikin bersyukur bgt makin kesini justru kerasa makin sayang.... Alhamdulillah... kerasa juga dr hb ke akunya pun begitu *palagi semenjak ku rajin olah raga energinya beda, mood jadi bagus terus* "

Lantas, Zaskia sempat mengingat nasihat Quraish Shihab yang merupakan ayah dari Najwa Shihab soal rumah tangga. "Emang bener kata abi @quraish.shihab kemarin... cinta karna Allah supaya saling menjaga dan mengingatkan, rawat cinta kita, saling mengisi dan berdampingan," lanjut Zaskia.

Di akhir tulisannya, Zaskia menasihati netizen yang belum menikah. "Buat yang belum nikah krn masih ragu berkomitmen jangka panjang, yuk bismillah niat menikah karna Allah untuk menyempurnakan iman islam kita dan saling mengisi dengan pasangan... karna kita diciptakan berpasangan," tutup Zaskia.

Postingan Zaskia itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan kelanggengan rumah tangga Zaskia dan Hanung.

"Langgeng terus yaaa Bia dan mas @hanungbramantyo," tulis Melly Goeslaw. "Maa Syaa Allah.. TabarakAllahu..langgeng sampai Jannah," sambung akun @erna***. "Favo couple suka seneng kalo liat bia sama abi hanung. Semoga jodoh dunia - seSurga," sahut akun @mutya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait