Gandhi Fernando Diduga Sindir Hobi Pamer Barbie Kumalasari Malah Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando menuliskan sindirannya terhadap orang-orang yang suka pamer kekayaan melalui InstaStory. Sindiran tersebut diduga untuk Barbie Kumalasari dari salah satu poinnya.

WowKeren - Model dan aktor Gandhi Fernando mengungkapkan keresahannya soal orang-orang yang suka memamerkan kekayaannya baru-baru ini. Berdasarkan "daftar" perilaku pamer tersebut, salah satunya adalah naik pesawat ke Paris hanya dalam waktu 8 menit. Sindiran Gandhi ini diduga merujuk pada Barbie Kumalasari yang mengaku hanya menempuh perjalanan dari Indonesia ke Amerika selama 8 jam dengan pesawat bisnis.

"Jaman banget sih hari gini orang-orang pamer 'kekayaan'. Ngasih liat isi ATM lah, rumah puluhan miliyar, barang-barang branded, hp mahal paling baru," tulis Gandhi pada Selasa (24/9). "Naik first class dan business class nyampe Paris cuma 8 menit, pernah tinggal di luar negeri, mobil baru, dan segudang 'kekayaan' lainnya."

Menurut Gandhi, orang-orang yang benar-benar kaya justru terlihat sederhana dan tak gemar pamer. "Emang sih pada punya duit. Tapi kalo yang namanya kaya beneran. Itu biasanya ga suka pamer. Hidupnya sederhana aja. Ngga peduli mau pake barang branded atay kemana-mana cuma naik avanza. Karena ga ada faedahnya, mati juga duit ga dibawa kok," lanjut Gandhi.


InstaStory Gandhi Fernando

Instagram

Selanjutnya, Gandhi mengingatkan apabila masih banyak orang yang lebih "tinggi" sehingga pamer dirasa tiada berguna. Namun, tulisan Gandhi yang juga ikut dibagikan oleh akun gosip @mak_lamis_real itu justru menuai respon tak terduga. Bukannya fokus pada Kumala, warganet justru mencibir Gandhi karena dirasa tidak lebih baik lantaran doyan memamerkan bagian intimnya dalam pemotretan.

"Nyindir sikumala.. biarin aja," komentar akun @fe***dinda78. "Lha drpd dia pamer kelamin wkwkwkwk," tulis akun @r***dhanrachmat89. "Masi untung harta yg dipamerin,, drpd pamer2 t*te ,, t*tit sm p*ntat .. Kaya enggak,, murahan iya.." sahut akun @n***ii_aaa.

"Setuju sih sma dia. Tpi harap buat babangnya kelaminnya jgn diumbar2 dong apalgi smpe pake nungging segala.. mending pamer harta deh ketimbang pamer aurat.." balas akun @t***ek. "Iya tp ngga diem2 pamer kenti ya," tulis akun @a***m.r. "Ya biarin sih masnya ngomong gtu jg blm tentu masnya baik. Klu emg baik ga mungkin mas nya peduliin org smpe sgtu nya. Skrg tu ya diri kita aja lah yaa. Masnya kaya gini malah bikin ribut," komentar akun @y***aayyyy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait