Romantisnya Judika Hadiahkan Cincin Seharga Setengah Miliar Untuk Ulang Tahun Sang Istri
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika juga memikirkan desain cincin super mahalnya untuk sang istri. Tak sembarangan, jebolan 'Indonesian Idol' itu memilih cincin itu karena filosofi romantis di dalamnya.

WowKeren - Duma Riris baru saja berulang tahun yang ke-36 pada Jumat (20/9). Di momen spesial ini, Duma mendapat kejutan romantis dari Judika. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu menyiapkan pesta kejutan super romantis untuk sang istri. Bukan hanya itu, Judika juga memberikan hadiah berupa cincin mahal.

Judika mengatakan bahwa cincin hadiah darinya itu seharga setengah miliar atau Rp 500 juta. Pelantun "Cinta Karena Cinta" itu memilih sendiri desain cincin hadiah untuk sang istri. Ia mengatakan bahwa ada tiga batu mulia yang menyimbolkan perjalanan cintanya dengan Duma Riris di setiap masa dalam cincin tersebut.

"Ada lah harganya, berapa ya, sekitar Rp 500 juta tapi ada diskon dikit," kata Judika ditemui di Jakarta belum lama ini. "Cincin itu carinya agak bingung, jadi ini cincin keluaran baru. Cincin ini memiliki trilogi ada tiga batu jadi simbolisasi kita akan bersama dari masa lalu, sekarang dan selama-lamanya. Aku beli karena ada filosofi itu."


Kemudian Judika pun menceritakan momen saat dirinya memberikan kejutan ulang tahun untuk sang istri. Ia mengaku mempersiapkan semua kejutan ini tanpa sepengetahuan istri. Judika sengaja menyewa sebuah ballroom untuk membuat pesta kejutan tersebut. Tak lupa ia mengundang beberapa teman dekat Duma untuk menghadiri acara tersebut.

"Aku cari sebuah ballroom kecil, aku undang teman-teman dekat dia. Dia bener-bener kaget dan enggak menyangka," cerita Judika. "Aku undang grup musik akapela nyanyi dan tiup lilin. Aku tutup matanya gelapin lampunya di tengah acara aku persembahkan satu lagu buat dia dan di tengahnya aku taruh cincin itu."

Sementara itu, Judika juga sempat membuat postingan romantis untuk merayakan ulang tahun sang istri di Instagram. "Happy birthday sayangkue @duma_riris. .Seneng liat kamu bahagia hari ini. Apa yg aku buat hari ini semata mata karna cintaku padamu. Semoga kamu sehat selalu, di berkati dan memberkati banyak orang. . Tetap menjadi penolong dan malaikat cintaku. . I LOVE YOU (emoji) Makasih buat semua yang udah bantuin bikin surprise hari ini. God bless you all," tulis Judika.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru