Fakta Soal Kris Jenner yang Dijegal Pengawal Kim Kardashian Terungkap, Ternyata Begini Kronologinya
Getty Images
Selebriti

Dalam cuplikan episode terbaru 'Keeping up with the Kardashians' pekan lalu, Kris Jenner mendadak disergap oleh pihak keamanan rumah Kim lantaran diduga sebagai pencuri.

WowKeren - Pekan lalu, publik sempat dihebohkan dengan cuplikan terbaru reality show "Keeping Up with the Kardashians". Pasalnya, dalam cuplikan ini Kris Jenner diketahui mengalami cedera usai berkunjung ke rumah putrinya sendiri, Kim Kardashian.

Diketahui, cedera Kris ini rupanya disebabkan oleh ulah pengawal di rumah Kim, di mana pengawal itu melakukan kekerasan pada ibu enam anak tersebut. Insiden nahas ini terjadi bertepatan saat Kim sedang tak berada di kediamannya.

Kim sendiri mengetahui hal tersebut saat adiknya, Khloe Kardashian, meneleponnya dan terdengar sangat panik. Khloe mengatakan bahwa pihak keamanan kediaman Kim sempat menduga jika Kris adalah pencuri ketika ia berkeliaran di sekitar rumah. Bahkan Khloe sampai memanggil ambulans akibat cedera yang dialami Kris.

Dari cuplikan ini, tampak Kris Jenner mendadak disergap dari belakang oleh salah satu pengawal Kim hingga jatuh ke tanah. Khloe yang melihatnya pun langsung mendorong tubuh pengawal tersebut dan berteriak.


Begitu Kim bergegas pulang ke rumah, Kris tampak berada di tandu dan mengenakan penyangga leher. Kim yang melihat kondisi sang ibu pun tak kuasa menahan tangis karena merasa bersalah.

Namun lucunya, Kris justru tertawa usai pura-pura mengeluh kesakitan. Rupanya, Kris dan Khloe melakukan prank pada Kim. Bahkan sebenarnya sosok yang disergap oleh pengawal Kim adalah seorang pemeran pengganti alias stuntwoman.

Kris Jenner lantas mengatakan alasan mengapa ia melakukan prank tersebut. Rupanya, wanita berusia 63 tahun ini memuji kinerja tim pengawal Kim. Namun Kris juga sedikit menyindir keamanan rumah Kim yang terlalu ketat, bahkan untuk anggota keluarga Kardashian sendiri.

"Kami senang kau memiliki tim keamanan seperti ini. Tapi kami juga ingin mendapatkan izin untuk keluar masuk rumahmu dengan bebas," tutur Kris.

Di sisi lain, Kim memang diketahui telah meningkatkan standar keamanan kediamannya usai skandal perampokan yang menimpanya di Paris pada 2016 lalu. "Masalah keamanan dan privasi telah berubah tidak hanya untuknya, tetapi untuk seluruh keluarga," ungkap salah satu sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru