Raditya Dika 'Tega' Jadikan Kepala Bayinya Sebagai Mikrofon, Sang Istri Malah Pengin Ikutan Botak
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika membagikan video singkat bersama bayi Alea yang sukses menarik perhatian netizen. Namun 'kecemburuan' Anissa Aziza pada Radit dan bayi Alea menuai pro dan kontra.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang buah hati, Alinea Ava Nasution. Melalui postingan dalam media sosial, baik Radit maupun Anissa tak pelit membagikan foto maupun video bayi yang akrab disapa Alea itu.

Bukan Radit namanya bila tak bertingkah konyol dan kocak. Pemain film "Hangout" itu membagikan video singkat bersama bayi Alea dalam postingan Instagram pada Selasa (24/9).

Dalam video tersebut, Radit yang duduk di sofa tengah memangku bayi Alea. Namun Radit malah menggunakan kepala putri kecilnya yang botak itu sebagai mikrofon.

"Tes tes 123 tes tes selamat malam hadirin-hadirin sekalian, berikut adalah satu lagu dari saya.." kata Radit. "Gundul gundul pacul cul cul.."

Sontak saja postingan Radit itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan reaksi kocak menyaksikan aksi Radit yang sama-sama botak dengan putrinya itu.

"Baby digundulin jg masih keliatan lucu... Lha bokapnya," tulis akun @iklima***. "Semoga ada istilah ayah durhaka," sambung akun @qorrian***. "Cuman raditya dika yang membuat kepala anaknya jadi mic," sambung akun @justin***.


"Yg satu mic, satunya lagi lampu panggung," komentar akun @agesta***. "Keliatan muka anaknya kek kepaksa gitu #savededekbotak," imbuh akun @lilis***. "TEGA BANGET ANAK GADISNYA DIJADIIN MIC," tambah akun @vinaa***.

Di sisi lain, Anissa malah ingin membotaki rambutnya agar mirip Radit dan bayi Alea. Hal itu disampaikan Anissa melalui postingan Instagram di hari yang sama.

Dalam fotonya, Radit memangku Alea dengan Anissa yang merangkul keduanya. "Apa aku harus dibotakin juga biar kembaran sama mereka?" tulis Anissa di keterangan fotonya.

Postingan Anissa itu menuai beragam reaksi dari warganet. Ada netter yang mendukung Anissa membotaki rambutnya, namun ada juga yang menolak.

"Yes please," tulis Zaskia Adya Mecca. "Aleaa cantik bangeeet," sambung Rachel Vennya.

"Sudah cukup 2 tuyul jgn sampai jdi keluarga tuyul gemass bgt sama ale2," tambah akun @lyn***. "Yaampun alea mirip banget sama bang raditt," sahut akun @rahma***. "Alea mah lucu botak kalo kamu jgn deh kak," imbuh akun @jkt***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru