Kecantikan Park Min Young di Postingan Terbaru Tuai Decak Kagum
Selebriti

Aktris cantik Park Min Young mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Selasa (24/9). Dan setelah foto itu diposting, netter dan penggemar kompak memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young tergolong cukup sering menyapa penggemarnya melalui berbagai postingan di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Selasa (24/9).

Dalam postingan terbarunya, Park Min Young mengunggah sebuah foto baru yang cukup mempesona. Dari foto itu juga dapat diketahui jika Park Min Young berada di sekitar Pantai Tumon, Guam.

Dalam foto tersebut, Park Min Young tampak sedang berdiri menikmati pemandangan pantai dari balkon hotel. Dia terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dan bawahan pendek denim.

Bintang "Her Private Life" itu terlihat sangat cantik dan menawan di postingannya ini. Dia juga tampak sangat keren dengan kacamata hitam yang dikenakannya. Sementara itu di bagian caption, Park Min Young hanya menyertakan simbol hati berwarna biru.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Park Min Young dengan berbagai komentar yang menarik.

"Woooo sangat menyegarkan dan kamu sangat cantik malaikatku," tulis seorang netter. "Gadis paling cantik di bawah langit biru," imbuh netter yang lain. "Malaikat yang cantik, senang bertemu denganmu," kata netter yang lain.

"Selalu tampak menakjubkan," ujar netter yang lain. "Kamu terlihat lebih cantik daripada langit di atasmu," kata netter yang lain. "Kamu sangat cantik unnie," sahut netter yang lain. "Senang melihatmu, kamu tampak hebat dan cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu Park Min Young dikabarkan akan segera bermain di drama baru JTBC yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Pemeran utama pria drama ini adalah aktor tampan Seo Kang Joon. Rencananya, drama ini akan tayang pada 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait