Prilly Latuconsina Pernah Kerasukan Saat Syuting 'Danur 3: Sunyaruri', Akui Malah Ketagihan
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly mengaku sempat mengalami beberapa kejadian mistis di lokasi syuting. Memang ia sempat meminta agar mata batinnya dibuka dan mengaku ketagihan melihat makhluk tak kasat mata.

WowKeren - Prilly Latuconsina namanya sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan juga film. Contohnya saja film ''Danur'' yang sudah mencapai seri ketiga.

Cewek kelahiran 1996 ini, dalam film ''Danur'' memerankan tokoh Risa Saraswati seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat dunia lain. Prilly mengaku, saat mengambil perannya tersebut bahkan ia pernah kerasukan.


Prilly pun membeberkan kronologi diriya saat ketempelan di lokasi syuting. Bahkan dari caranya bercerita ia sama sekali tidak terlihat takut.

“Ada yang aneh aja, badan aku dari pinggang ke bawah tuh panas banget tapi panasnya kayak di sauna,'' kata Prilly Latuconsina, saat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/9). ''Bukan kayak panas gerah gitu dan kalau dipegang kulitnya dingin.''

Bahkan demi perannya tersebut, ia mengaku tak takut untuk ketempelan. Prilly pun mengaku dirinya bahkan sampai disuntik saking kelelahannya.

Tak hanya itu, Prilly juga mengaku sempat mengalami beberapa kejadian mistis di lokasi syuting. Memang Prilly Latuconsina sempat minta agar mata batinnya dibuka dan mengaku ketagihan melihat makhluk tak kasat mata.

Prilly sempat memohon pada Risa Saraswati dan akhirnya ia bisa merasakan kerasukan dan segera akan bisa dilihat di kanal Youtube Jurnal Risa. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk dedikasinya untuk film ''Danur 3: Sunyaruri''. Bahkan ia tetap syuting meski jatuh sakit saat berada di lokasi.

"Seperti dibanting-banting membuat aku drop kecapean,'' ujar Prilly. ''Aku syuting dari pagi ke pagi."

"Aku diinfus dan Alhamdulillah diizinkan libur sehari untuk benar-benar istirahat, besoknya kembali dan sehat," sambungnya. "Di adegan kan ada banting-bantingan, basah-basahan di tengah hujan, jadi aku drop.''

Prilly Laticonsina mengaku lega akhirnya film yang dibintanginya film ''Danur 3: Sunyaruri'' selesai digarap. Rencananya, film Danur 3 itu akan tayang di bioskop mulai Kamis (26/9).

Prilly berharap, film "Danur 3: Sunyaruri'' akan diterima masyarakat dan mendapat pencapaian jumlah penonton yang menggembirakan. Pada series pertama dan kedua, "Danur" sukses meraih penonton masing-masing 2.736.391 orang dan 2.572.871 orang. Dia berharap, "Danur 3" bisa menyamai prestasi film sebelumnya atau lebih baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...