Foto Kelewat Ganteng Ji Chang Wook Sukses Bikin Fans Halu hingga Tercengang
Selebriti

Ji Chang Wook saat ini tengah disibukkan aktivitas syuting untuk drama barunya yang berjudul 'Melting Me Softly'. Drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Ji Chang Wook kerap membagikan momen kesehariannya melalui berbagai postingan di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Rabu (25/9).

Dalam postingan terbarunya, Ji Chang Wook membagikan tiga foto sekaligus dalam satu kiriman. Foto-foto ini menunjukkan momen saat ia bersantai dengan motor dan mobilnya.

Di foto pertama, Ji Chang Wook tampak sedang duduk di atas motor dengan gaya yang sangat keren. Dia juga terlihat sangat tampan karena senyum manis yang diperlihatkannya, meski dia tampak menoleh ke arah samping.

Di foto berikutnya, aktor kelahiran 1987 itu memamerkan foto candid-nya saat beristirahat dari berkendara. Masih dengan menunjukkan foto motor, Ji Chang Wook tampak sedang berjalan ke arah lain. Meski tidak menatap ke kamera, dia tetap terlihat sangat menawan dengan posenya yang apa adanya.

Dan di foto terakhir, Ji Chang Wook tampak sedang duduk di kursi mobilnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia menampilkan foto selfie yang sangat dekat. Dari foto ini, wajahnya yang tampan terlihat dengan sangat jelas.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar dan memberikan pujian untuknya. Bahkan ada yang sampai tercengang melihat ketampanan wajahnya.

"Slide 3 akan membuat anda tercengangggg," tulis seorang netter. "Kegantengan dilevel mana sih? Sumpah dong ganteng bwanged," imbuh netter yang lain. "Ya Alloh ganteng beut yg slide terakhir," tambah netter yang lain. "Meleleeh liat abang ini," kata netter yang lain.

"Gilaaa ganteng benerrr," ujar netter yang lain. "Yaaa alllah ini kenapa mempesonaaa gini sihh aduuuh," kata netter yang lain. "Auto halu melihat fotomu bang...!!" sahut netter yang lain. "Kegantenganmu bikin tercengang bang haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting untuk drama barunya yang berjudul "Melting Me Softly". Drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah ini rencananya akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait