Akdong Musician Ditanya Soal Reputasi YG, Isyaratkan Tak Bakal Keluar?
Selebriti

Melihat situasi YG Entertainment saat ini, baik penggemar maupun publik berharap agar Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun meninggalkan agensi tersebut usai kontrak mereka berakhir.

WowKeren - Akdong Musician siap merilis karya baru berupa full album ketiga bertajuk "Sailing" yang dirilis hari ini, Rabu (25/9). Ini merupakan comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun setelah Lee Chan Hyuk menyelesaikan wajib militernya.

Di hari yang sama, Akdong Musician menggelar sesi listening album "Sailing". Pada kesempatan tersebut, kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun ditanya soal kontroversi yang menimpa agensi mereka, YG Entertainment.

YG diduga punya keterkaitan dengan kasus narkoba, pelecehan seksual serta penganiayaan yang terjadi di kelab malam Burning Sun, ditambah dengan kasus narkoba B.I eks iKON. Belum lagi Yang Hyun Suk dan Seungri yang tersandung kasus judi ilegal.


Melihat situasi YG Entertainment saat ini, baik penggemar maupun publik berharap agar Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun meninggalkan agensi tersebut usai kontrak mereka berakhir. Saat ditanya soal ini, mereka menjawab, "Kami memahami apa yang dikhawatirkan para penggemar kami."

"Orang-orang yang bekerja bersama kami benar-benar orang-orang yang baik," lanjut mereka. "Kami tidak tidur sepanjang malam selama berhari-hari karena kami menggarap album ini dengan bahagia. Jadi untuk saat ini, kami ingin menghabiskan sedikit waktu dengan fokus untuk merasa bahagia hanya di momen ini dan memberikan hasil yang bagus."

Sebagian netizen juga menyatakan kalau mereka tak menyangka Akdong Musician akan bergabung dengan agensi besar seperti YG Entertainment. Menanggapi pernyataan tersebut, keduanya mengungkapkan kalau mereka mendapat kebebasan dari agensi.

"Dalam agensi, kami punya kebebasan untuk melakukan apa yang kami mau," ujar mereka. "Contohnya, seorang teman membantu kami membuat cover album. Banyak opini kami yang tercermin dalam karyanya dan yang agensi lakukan adalah menyediakan dana."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru