Park Bo Gum Diincar Jadi Pacar Suzy di Film 'Wonderland'
Film

Suzy dan Park Bo Gum pernah diincar membintangi 'Where Stars Land', namun kompak menolak. Mereka pernah menunjukkan chemistry kuat saat menjadi MC Baeksang Arts Awards.

WowKeren - Suzy beberapa waktu lalu diumumkan tengah diincar membintangi film berjudul "Wonderland" (judul terjemahan). Namun hingga kini, bintang drama "Vagabond" itu belum memberikan konfirmasi.

Menariknya pada Rabu (25/9), tim produksi film garapan sutradara Kim Tae Yong itu terungkap tengah menggaet Park Bo Gum. Aktor kelahiran tahun 1993 itu ditawari menjadi pacar dari karakter Suzy.

Kabar soal Park Bo Gum yang diincar membintangi "Wonderland" ini pun langsung ditanggapi oleh pihak produksi. "Memang benar kalau kami mengincar Park Bo Gum, tapi proses casting belum final," ungkap pihak Bom Film Production.


Agensi Park Bo Gum juga ikut buka suara soal kabar casting ini. "Dia memang mendapatkan tawaran dan saat ini sedang mempertimbangkanya," tutur perwakilan Blossom Entertainment.

Jika Suzy dan Park Bo Gum menerima tawaran membintangi "Wonderland", ini akan menjadi pertama kalinya keduanya bekerja sama dalam proyek akting. Tahun lalu, keduanya diincar membintangi "Where Stars Land", namun sama-sama menolak.

Namun bukan berarti keduanya belum pernah bekerja sama. Suzy dan Park Bo Gum pernah menunjukkan chemistry yang kuat saat menjadi MC Baeksang Arts Awards selama 2 tahun berturut-turut.

Sementara itu, "Wonderland" merupakan film yang membahas kisah beberapa karakter yang berbeda. Film yang juga mengincar Choi Woo Shik itu kabarnya akan syuting mulai paruh kedua tahun ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru