Pamela Safitri Ribut dengan Rekan Duet, Oza Kioza Bakal Hengkang dari Duo Serigala?
Instagram/ozakiozaduoserigala
Selebriti

Oza Kioza meluapkan rasa kesalnya terhadap Pamela Safitri yang dinilai seenaknya menerima proyek kerja seorang diri, sehingga membuat Duo Serigala tak laku.

WowKeren - Duo Serigala baru-baru ini dilanda masalah internal antara kedua personelnya, Pamela Safitri dan Oza Kioza. Saat sama-sama menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Rabu (25/9), Pamela dan Oza sempat bertengkar masalah pekerjaan mereka.

Oza menuding Pamela tak serius berkarier bersama Duo Serigala, lantaran lebih sibuk dengan proyek individu dengan artis lain. Sikap Pamela tersebut berdampak buruk terhadap Duo Serigala hingga tawaran manggung berkurang. Pamela pun tampak menangis setelah menjadi sasaran kemarahan sang rekan duet, dan masih enggan memberikan tanggapan.

"Sebetulnya perseteruannya enggak direncanain sih, cuma karena akunya aja udah kesal. Kesal itu udah menumpuk," ujar Oza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9). "Yang ngerusak harga Duo Serigala siapa? Yang bikin Duo Serigala enggak laku siapa? Jadi enggak usah sok-sokan jadi korban."

Lebih lanjut, Oza juga merasakan ketidakadilan lantaran Pamela boleh membentuk grup lain di luar Duo Serigala, namun hal itu tak berlaku untuknya. Padahal selama ini Oza berjuang untuk Duo Serigala agar tetap kompak.


"Aku enggak pernah bikin enggak kompak, bahkan aku selalu memperjuangkan Duo Serigala, selalu pengin bikin Duo Serigala itu bagus," jelas Oza. "Tapi dia kayak seenaknya sendiri. Dia (buat proyek lain) sama orang si A si B, yang diserang (oleh penggemar) aku, 'Kak Oza itu ganti-ganti personel ya?'"

Kendati begitu, Oza masih berpikir panjang untuk mundur dari Duo Serigala. Pedangdut berusia 25 tahun tersebut juga akan membuat proyek solo. Selain itu, Oza mengaku terlalu terbawa emosi saat bertengkar dengan Pamela, serta memberikan pesan untuknya agar berhati-hati dalam memilih teman.

"Yang jelas sih paling aku mau bikin project solo karena kan dia (Pamela) kayak jalan sendiri. Sekarang kalau aku mau jalan sendiri, produknya belum ada, apa yang dijual," pungkas Oza. "Ya aku selalu bilang sama dia sih, 'Beb kamu boleh baik sama teman, tapi kita sebenarnya baik sama teman lihat-lihat juga temannya. Kalau kita baik sama orang yang cuma manfaatin kita, ketika dia dapat manisnya udah, yang ada dia (Pamela) malah dijelekkin udah gitu."

Sementara itu, Oza mengaku masih kesulitan berkomunikasi dengan Pamela dan menduga ada orang yang memanfaatkan rekan duetnya. "Kita bukan enggak pernah kontak. Selalu ngobrol cuma kadang enggak tahu siapa yang pengaruhin Mela. Kita enggak tahu temannya yang di belakang siapa. Tiba-tiba kita udah deal gini nih, tiba-tiba ada keluar gini. Jadi aku memang udah kesal," ungkap Oza.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru