Sempat Dicap Artis Sensasi, Bella Shofie Akui Cinta Tugas Barunya Kerja Pakai Hati
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie memutuskan menepi dari dunia hiburan sejak menikah dengan pengusaha kaya, Daniel Rigan. Ia kini menekuni tugas barunya sebagai ibu sekaligus istri serta desainer.

WowKeren - Bella Shofie memutuskan untuk menepi dari dunia hiburan sejak menikah dengan pengusaha kaya, Daniel Rigan. Dari pernikahannya tersebut, Bella dikaruniai seorang putra bernama Danillo Prince Rigan yang baru genap berusia 1 tahun.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Bella juga menekuni dunia fashion. Ia kini menjadi seorang desainer untuk baju-baju koleksinya dengan brand nama Bella.

Baju-baju karya Bella bahkan cukup sering dipakai oleh para selebriti Tanah Air. Apalagi, Bella juga dulunya berangkat dari dunia hiburan yang membuatnya banyak kenalan.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku mencintai pekerjaannya saat ini. Ia membagikan momen ketika dirinya berada di toko kain.

Keputusan Bella menjadi desainer pun diambil lantaran ia memang menyukai bidang fashion. Menurut Bella, apapun yang dikerjakan yang terpenting adalah bekerja pakai hati.


"Setiap pekerjaan yang kita tekunin harus pake hati dan yang paling penting ngejalaninnya harus selalu happy .. i love my JOb #indonesianfashiondesigner," tulisnya melengkapi foto.

Postingan ibu satu anak itu pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepada Bella yang dinilai sudah berubah dengan imej yang lebih positif.

Padahal dulunya, Bella pernah dicap sebagai artis sensasi. Pasalnya, ia sempat membuat settingan dengan aktor kawakan Adjie Pangestu bahkan pernah dituding sebagai pelakor atau perebut suami orang.

"Knp Gak dr dl jd designer ya..pdhl cakepp2 karyanya . Knp dl musti sensasi doank," kata netter. "Betul itu kakak cantik aku setuju," sahut yang lain. "Mommy danilo nya ngk ikut," puji lainnya. "Beli bahan di pasar baru dong mbak bella," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru