Mayangsari Ungkap Alasan Bijaksana Ogah Ladeni Nyinyiran Haters di Media Sosial
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari memang sering menuai komentar negatif dari haters di media sosial, terlebih tentang rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Namun Mayang lebih sering diam saat dihujat.

WowKeren - Media sosial memang bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi para selebriti. Mereka bisa bercengkerama dengan fans di dunia maya dan membagikan kehidupan pribadi mereka. Namun tak jarang sejumlah selebriti justru harus menelan komentar negatif saat berselancar di media sosial.

Salah satu selebriti yang cukup sering menuai komentar miring di media sosial adalah Mayangsari. Ia kerap menjadi sasaran haters yang mengomentari kehidupan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Pasalnya Mayang sempat digosipkan menjadi perusak pernikahan Bambang dan Halimah saat itu.

Namun Mayang selama ini tak pernah menanggapi berbagai komentar miring haters di media sosial. Saat ditanya soal alasannya, Mayang pun memberikan jawaban bijak. Hal itu disampaikan oleh Mayang saat menjadi bintang tamu Vlog Ussy Sulistiawaty yang tayang pada 23 September 2019.


"Aku tuh berfikirnya simpel aja. Aduh kenapa kalian harus repot banget sih," kata Mayang dalam Vlog tersebut. "Mengurusi kehidupan aku," timpal Ussy. "Iya itu sudah pasti. Tapi yang terpenting lagi buat aku adalah rasanya aku tak punya kewajiban untuk menjelaskan kok, hidupku seperti apa. Ya satu hal ngalir aja, nyantai aja gitu," tegas Mayang.

Lebih lanjut, Mayang mengatakan bahwa dirinya memilih untuk diam lantaran itu adalah sikap yang dianggap paling bijak. Penyanyi cantik asal Purwokerto, Jawa Tengah itu menganggap bahwa sikap diam bisa menutupi keburukan dirinya sendiri dan juga keburukan orang lain. Ia juga selalu mengingatkan kepada keluarganya untuk tak mempedulikan komentar haters.

"Ya enggak perlu juga aku ceritain gitu kenapa aku harus lebih baik diam. Karena kadang dalam diam itu, bukan hanya harus menutupi kekurangan diri kita sendiri, bahkan kekurangan orang lain pun perlu kita tutupi," tegas Mayang. "Tuh, berapa banyak yang ditutupin tuh?" celetuk Ussy. "Bukan lagi. Biarkan aku yang terlihat seperti apa yah, itu apa, kotoran ya say, enggak apa-apa ya say. Yang harum-harum yang lain aja. Kita harum dari dalam," pungkas Mayang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait