Mbah Mijan Senyum Sinis Bongkar Wanita Tanpa Busana Diincar Genderuwo, Sentil Bebby Fey?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat membahas tentang kasus pemerkosaan genderuwo dan sempat memamerkan senyuman penuh makna sekaligus menasihati agar para korban banyak berdoa agar terhindar dari hal negatif.

WowKeren - Bebby Fey sempat diganggu genderuwo yang menyamar sebagai bapak kosnya. Namun bukannya takut, Bebby malah mengaku ketagihan ditiduri oleh genderuwo.

"Emang sih kalau wik-wik ama genderuwo itu bikin nagih banget, jadi gak bisa ada yang ngalahin, kecuali manusia itu udah belajar les sampai pinter," kata Bebby. "Yang paling itu yang pas kejadian di Banyuwangi pertama kali, yang percikan air, itu yang paling enak sih."

Pengakuan Bebby Fey ini cukup mengejutkan publik. Yang menarik, paranormal Mbah Mijan mendadak mengungkit kisah tentang wanita yang diincar oleh genderuwo.

Mbah Mijan lantas membeberkan ciri-ciri wanita yang rentan diincar genderuwo. Ia juga membahas kebiasaan para wanita yang membuat mereka malah jadi korban mesum makhluk seram itu.

Mbah Mijan

Sumber: InstaStory


"Makhluk yang satu ini, dalam mitologi hantu, masuk jenis hantu laki-laki. Sosoknya yang tinggi besar, badannya penuh bulu, giginya bertaring, mata merah menyala. Kalau Mbah Mijan boleh mengibaratkan, ke bentuk yang bisa dilihat oleh awam, genderuwo ini bentuk lain dari king kong raksasa. Bedanya bertaring, matanya merah menyala," kata Mbah Mijan. "Di dalam riwayatnya, genderuwo bisa birahi ketika melihat orang. Bisa nafsu melihat seorang wanita, bahwa dia punya rasa penasaran dengan manusia. Makanya ingin mencoba merasakan."

Mbah Mijan

Sumber: YouTube

"Kalau misalnya memang senang menggauli wanita, itu wanita yang sepertia apa? Kenapa dipilih oleh genderuwo," lanjut Mbah Mijan. "Wanita yang hobinya tidur dalam kondisi telanjang. Itulah sebabnya kenapa ada doa sebelum tidur, dan kita dilarang dalam posisi tidur tanpa busana. Sebab ketika ada genderuwo, anda bisa jadi korban pencabulannya."

Mbah Mijan sempat beberapa kali tersenyum geli dan sinis seolah menyentil seseorang. Pasalnya dia membahas kalau korban genderuwo biasanya memang ketagihan jika disetubuhi.

"Makanya ada doa biar kita terhindar dari gangguan gaib, dalam setiap aktivitas, agar jauh dari hal-hal negatif," kata Mbah Mijan. "Lalu dampaknya bisa mengalami kelainan seksual dan melemahkan imannya, jauh dari Tuhan, karena pikirannya hanya untuk memenuhi hasratnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru