'Feel Special' Jadi Lagu Twice dengan Hasil Terburuk di Chart Melon, Gara-Gara Ganti Konsep?
Twitter/JYPETWICE
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti title track baru Twice, 'Feel Special' di chart musik Melon yang tak lagi menempati posisi 10 besar di awal perilisan.

WowKeren - Setelah sukses dengan mini album "Fancy You" yang dirilis April lalu, Twice merilis karya baru berupa mini album ke-8 bertajuk "Feel Special". Mini album baru ini dirilis 23 September bersamaan dengan MV title track dengan judul sama.

Sejak album "Fancy You", Twice mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya. Jika dulu girl grup beranggotakan 9 orang tersebut cenderung berkonsep ceria dan polos, kini mereka beralih ke konsep yang lebih seksi dan dewasa.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti title track baru Twice di chart musik Melon. Tampak pada foto, lagu ciptaan Park Jin Young tersebut meraih posisi 11 di bawah lagu Whee In Mamamoo dan Gummy.

\'Feel Special\' Jadi Lagu Twice dengan Hasil Terburuk di Chart Melon, Gara-Gara Ganti Konsep?

Theqoo

Ini merupakan raihan terendah di awal perilisan dari title track Twice sejak debut mereka. Sebelum ini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut tak pernah gagal menempati posisi 10 besar di awal perilisan. Hal ini pun menuai berbagai komentar dari netizen.

"Aku benar-benar suka lagu ini."


"Aku suka mendengarkan lagu ini. Lagunya sedih tapi melodinya sangat menarik."

"Lagu untuk fans? Rasanya ini lagu girl grup terbaik tahun ini. Aku nggak merasa seburuk judul postingan ini. Secara pribadi aku suka lagu ini."

"Ini lagu yang bagus, tapi line up penyanyi di chart sangat kuat akhir-akhir ini. Sekarang ada Bolbbalgan4 dan Jang Beom Jun di chart."

"Lagunya bagus dan bermakna tapi sedih.... Ini genre musik yang lebih menunjukkan vokal daripada title track mereka yang lain."

"Aku sedih melihat Twice tiba-tiba berganti imej... Aku merasa orang-orang belum terbiasa dengan imej baru mereka."

"Sepertinya lagu Twice yang ini nggak bagus di chart. Tapi bukan cuma Twice, idol yang lain juga nggak bagus di chart akhir-akhir ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru