Uya Kuya Sebut Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Kacau Sampai Bikin Putranya Geleng-Geleng Kepala
Selebriti

Uya Kuya ikut mengomentari bahasa Inggris Barbie Kumalasari yang belakangan menjadi sorotan. Ia bahkan mengatakan bahwa putra keduanya, Nino sampai geleng-geleng kepala saat mendengar bahasa Inggris Kumala.

WowKeren - Bukan Barbie Kumalasari namanya kalau tak menimbulkan kehebohan di media sosial. Kumala belakangan menjadi sorotan usai mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama 2 tahun. Meski begitu, bahasa Inggris Kumala masih belum terlalu lancar sehingga menjadi bahan lelucon di media sosial.

Beberapa selebriti juga dimintai komentar tentang hebohnya pemberitaan soal bahasa Inggris Kumala. Salah satunya adalah Uya Kuya yang pernah bertemu langsung dengan Kumala dalam beberapa kesempatan. Bahkan Kumala sempat mampir ke kediaman Uya dan ngobrol bahasa Inggris dengan kedua anakanya.


Uya mengatakan bahwa putra keduanya, Nino Kuya geleng-geleng kepala saat mendengar bahasa Inggris Kumala. "(Nino) dia banyak-banyak geleng-geleng kepala saja. Tapi di luar itu menurut gue pada saat dia ngomong bahasa Inggris sama Nino, dia tuh bahasa Inggrisnya lancar," kata Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Uya Kuya kemudian menambahkan bahwa grammar dan spelling Kumala memang sedikit kacau. Pesulap itu bahkan mengatakan bahwa putranya sesekali membenahi bahasa Inggris Kumala saat ngobrol bersama. Kendati begitu, ia mengakui bahwa Kumala lancar dalam berbahasa Inggris meski masih belum sesuai dengan aturan yang benar.

"Memang grammar yang kacau tapi mungkin dia bisa lebih lancar daripada gue ngomong," lanjut pemandu acara "Pagi Pagi pasti Happy" tersebut. "Cuma memang spelling-spelling-nya kacau, cuma dia lancar ngomongnya gitu loh dan banyak yang dibanr-benarin sama Nino."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru