Bebby Fey Tak Penuhi Janji Ungkap Sosok YouTuber Gara-Gara Sudah Terima Syarat Damai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bebby Fey seharusnya membongkar identitas YouTuber yang menghinanya pada hari ini, Rabu (25/9). Namun Bebby dikabarkan meminta mobil dan rumah sebagai syarat damai.

WowKeren - Hari ini, Rabu (25/9), Bebby Fey seharusnya mengungkapkan sosok YouTuber yang selama ini ia rahasiakan. Seperti diketahui, Bebby mengaku telah ditipu hingga ditiduri oleh seorang YouTuber muda dan terkenal.

Bebby pun berjanji untuk mengungkapkan identitas YouTuber tersebut jika belum ada itikad baik. Akan tetapi, DJ berusia 28 tahun tersebut ternyata tak memenuhi janjinya dan masih menyembunyikan identitas sang YouTuber. Hal tersebut dikarenakan Bebby masih menjaga perasaan YouTuber yang pernah bertukar pesan mesra dengannya.

"Aku masih punya hati, aku masih jaga perasaan dia, aku masih kasih waktu kapanpun dia datang mau ketemu sama aku mau ngobrolin tentang masalah ini," ungkap Bebby saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9). "Aku pengin dengar langsung dari mulutnya dia sendiri, bukan dari orang lain."

Kendati begitu, Bebby berencana mengumumkan sosok sang YouTuber dalam waktu dekat jika belum kunjung ada itikad baik. "Hari ini kuasa hukum mengirimkan surat somasi kedua secara terbuka. Jika sampai malam ini enggak ada itikad baik yang diinginkan Bebby bertemu dengan YouTuber ini, dengan sangat terpaksa Bebby Fey terpaksa akan mengumumkan secara gamblang dan membeberkan semua bukti-bukti itu," papar Didit selaku manajer Bebby.


Lebih lanjut, Bebby juga ditanya soal kemungkinan dirinya sudah menerima syarat damai sehingga batal membongkar identitas sang YouTuber. Sebelumnya, Bebby diisukan meminta sang YouTuber memberikan mobil dan rumah sebagai syarat damai. Namun Bebby membantah tegas rumor tersebut lantaran belum pernah bertemu sang YouTuber sejak masalahnya mencuat.

"Enggak ada (menerima syarat damai). Kita ngobrol aja belum pernah ketemu aja belum pernah, kan itu ngarang banget gimana mau ngomongin," tegas Bebby. "Jangan sampai ada orang pikir kalau kita memeras gitu. Intinya banyak orang yang tidak suka dengan saya."

Bebby justru kembali membahas tentang Dinar Candy yang awalnya ikut membela, namun kini menyebutnya memfitnah Atta Halilintar. Bahkan Bebby mengaku memiliki bukti-bukti percakapan dengan Dinar, saat menawarinya untuk membayar sejumlah wanita agar mengaku pernah ditiduri sang YouTuber.

"Seakan-akan awalnya dia sok-sokan membela saya, saya tahu dari awal kalau dia mencari info tentang saya. Masih ada kok chat-nya dia. Dia berpura-pura baikin aku, tapi aku enggak terpancing karena ini urusan aku ngapain orang lain ikut campur," ujar Bebby. "Ngapain kita susah-susah bayar cewek-cewek lain yang pernah sama YouTuber itu untuk bicara. Emangnya aku kebanyakan duit apa? Aku kan orang kampung. Jadi daripada di buang-buang uangku mending dikasih ke orangtuaku aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru