Xiumin EXO Ungkap Bisa Adaptasi di Kamp Militer Berkat Onew SHINee
Selebriti

Onew dan Xiumin yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment sempat ditanya soal kehidupan mereka selama menjalani wajib militer. begini jawaban Xiumin.

WowKeren - Sejumlah selebriti pria yang saat ini menjalani wajib militer berpartisipasi dalam pertunjukan musikal militer berjudul "The Day of promise". Mereka yang berpartisipasi di antaranya adalah Onew SHINee, Sunggyu dan Sungyeol INFINITE, N VIXX, Xiumin EXO serta beberapa idol dan aktor lainnya.

Baru-baru ini, "The Day of Promise" menggelar showcase yang dihadiri idol-idol tersebut. Mereka tampil di depan publik bukan sebagai selebriti namun sebagai individu yang sedang menjalankan tugas.

Onew dan Xiumin yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment sempat ditanya soal kehidupan mereka selama menjalani wajib militer. Tak sedikit yang penasaran apakah Onew yang lebih dahulu bertugas membantu Xiumin untuk beradaptasi.

Xiumin EXO Ungkap Bisa Adaptasi di Kamp Militer Berkat Onew SHINee

SPOTVNEWS, News1


"Jinki hyung adalah senior bagiku dalam hal usia, karir menyanyi, kehidupan militer dan semuanya," kata Xiumin. "Dia dengan baik hati mengajariku tentang semuanya. Aku banyak bergantung padanya, jadi aku bisa berlatih dan beradaptasi dengan gaya hidup ini dengan lebih mudah."

Di sisi lain, penampilan Xiumin di acara showcase ini juga menjadi perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyuarakan kekaguman melihat wajah ganteng penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

"Xiumin tampan bahkan saat memakai seragam militer," komentar netizen. "Xiumin, kau benar-benar bagus dalam segala hal," kata netizen lainnya. "Xiumin, kau sangat keren. Kau juga masih sangat ganteng. Suaramu indah..." ujar yang lain.

"Xiumin, aku mendukungmu," kata netizen. "Aku ingin bertemu Seung Ho tapi malah kecantol Xiumin! Aku harap kalian semua sehat dan menyelesaikan pertunjukan dengan baik. Xiumin, fighting!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru