Bebby Fey Ancam Laporkan Dinar Candy Hingga Tantang Sumpah Alquran
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Dinar Candy sempat membela Bebby Fey namun berbalik menudingnya ingin memfitnah Atta Halilintar. Kini giliran Bebby yang mengancam bisa melaporkan Dinar ke polisi.

WowKeren - Bebby Fey masih belum kunjung mengungkapkan identitas sang YouTuber yang telah menipu dan menidurinya. Sebelumnya, Bebby mengaku masih menjaga perasaan sang YouTuber, dan menunggu itikad baik darinya hingga Rabu (25/9) malam.

Selain itu, Bebby juga membantah tudingan Dinar Candy bahwa dirinya meminta mobil dan rumah sebagai syarat damai. Dinar sendiri memang pernah membela Bebby, namun berbalik menudingnya sengaja memfitnah Atta Halilintar. Kali ini, Bebby mewanti-wanti Dinar untuk menjaga ucapannya agar tak menimbulkan fitnah. Bahkan Bebby mengancam bisa melaporkan Dinar ke polisi.


"Itu sangat tidak benar, fitnah. Hati-hati aja. Iya (lapor ke jalur hukum), bagi orang yang memfitnah saya, yang pertama somasi dulu," ujar Bebby kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9). "Saya enggak nyebutin namanya, salah satunya ya DJ yang katanya hits itu. Hati-hati saya ingatkan mbak Bebby Fey akan melaporkan orang tersebut secara hukum. Akan segera disomasi orang yang tidak berkepentingan ikut campur atau pansos jadi yang pansos orang yang sok tahu itu," timpal Didit selaku manajer Bebby.

Lebih lanjut, Bebby juga menantang Dinar untuk membuktikan ucapannya soal permintaan mobil dan rumah kepada sang YouTuber. Bahkan Bebby menantang Dinar untuk bersumpah demi Alquran jika ucapannya jujur.

"Terus katanya dia bilang aku pernah nunjukin foto sama YouTuber itu, itu bohong banget. Mending sumpah Alquran aja deh kalau sampai aku pernah gitu," pungkas Bebby. "Berani enggak? Kan katanya bapaknya orang beragama, fitnah dia parah banget."

Bebby pun mengaku bahwa ia tak mengenal Dinar dan hanya bertemu dua kali karena urusan pekerjaan. Namun DJ berusia 28 tahun tersebut menilai Dinar sebagai orang yang mudah berubah-ubah ucapannya dan justru menimbulkan fitnah.

"Aku enggak pernah kenal sama dia, karena baru dua kali ketemu. Yang pertama di Bali, itu enggak ngobrol. Terus di Lampung, itu baru kami ngobrol dan itu pun tentang kerjaan. Tapi yang lebih banyak ngomong dia," cerita Bebby. "Sebentar ngomong A sebentar B, baiknya enggak tulus. Silakan berkomentar, mungkin lagi trending tapi tolong jangan menfitnah, itu aja. Karena bahaya kalau fitnah."

You can share this post!

Related Posts