Menangis Ribut dengan Oza Kioza, Pamela Safitri Beri Sindiran Pedas?
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Berbeda dengan Oza yang telah memberikan klarifikasi, Pamela Safitri masih betah bungkam. Lewat akun Instagram Story miliknya, Pamela bahkan diduga menyindir Oza.

WowKeren - Duo personel Duo Serigala berseteru. Perseteruan itu bermula saat Pamela Safitri dan Oza Kioza menjadi bintang tamu acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Rabu (25/9).

Oza menuding Pamela tidak serius bekerja bersama Duo Serigala. Menjadi sasaran kemarahan Oza, Pamela pergi meninggalkan lokasi syuting. Oza pun telah angkat bicara soal perseteruan tersebut.

Berbeda dengan Oza yang telah memberikan klarifikasi, Pamela masih betah bungkam. Lewat akun Instagram Story miliknya, Pamela diduga menyindir Oza.

Dalam unggahannya, Pamela menuliskan bahwa rejeki tidak akan tertukar. "Rezeky sudah ada yang ngatur tidak perlu iri dengki dengan orang lain apalagi dengan sahabat sendiri," tulis Pamela.

Di unggahan berikutnya, Pamela mengucapkan terimakasih kepada dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan lainnya. Ia tidak menyangka jika ada sahabatnya yang berniat menjatuhkan.


"Makasih yang sudah support aku. Pamelaa ga nyangka aja ternyata partner duo aku sendiri yangg ngejatuhin aku di depan umum," tulis Pamela lagi. "Ga inget yang bikin terkenal siapa...!!!"

Pamela Safitri Banjir Dukungan

Instagram

Unggahan Instagram Story itu sontak menuai beragam reaksi. Tidak hanya netter, Ovi Sovianti eks Duo Serigala dan Bebby Fey ikut memberikan dukungan semangat.

"Semangat bro sayang,Hidup ini perlu ujian utk kita menjadi kuat dan sukses," tulis Ovi. "Sabar ya beb , rezeki g mgkin kmna insyallah klo org yg tertindas pasti akan di ganti lbh2 sm allah . Engga ada namanya penghianat akan menang," sahut Bebby.

"Neng pamela safitiri harus kuat dan bangkit lagi. .....jangan mudah terlalu percaya sama teman di sekitar kita," balas akun @nurfa***019. "Slow aja... yg penting tetap berbuat baik," tambah akun @ridho***plai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru