Mingyu Seventeen Bikin Ngakak Sekaligus Bangga Usai Keselek Confetti Saat Bawakan 'Fear'
Naver Dispatch
Musik

Baru-baru ini Seventeen tampil membawakan lagu terbaru mereka tersebut di salah satu acara musik besutan SBS, 'Inkigayo'. Namun rupanya, di balik penampilan keren itu, terdapat suatu momen yang lucu dari salah satu membernya

WowKeren - Seventeen (II) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Full album ketiga grup beranggotakan 13 member ini bertajuk "An Ode" dan dirilis pada 16 November lalu. Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

Tak heran jika grup besutan Pledis Entertainment ini sedang sibuk melakukan promosi di berbagai acara musik. Baru-baru ini Seventeen tampil membawakan lagu terbaru mereka tersebut di salah satu acara musik besutan SBS, "Inkigayo".

Dalam acara tersebut, para anggota Seventeen memamerkan karisma dan kekompakan koreografi mereka membawakan lagu "Fear". Seluruh anggota Seventeen terlihat sangat keren dan tampan memamerkan pesona seksi mereka dalam pakaian serba hitam.

Namun rupanya, di balik penampilan keren itu, terdapat suatu momen yang lucu dari salah satu membernya yakni Mingyu. Setelah penampilan serta koreografi karismatik itu, para anggota menyelesaikan pertunjukan dengan pose ending mereka termasuk Mingyu.

Mingyu Seventeen Bikin Ngakak Sekaligus Bangga Usai Keselek Confetti Saat Bawakan \'Fear\'

Koreaboo


Tapi begitu penampilan mereka berakhir, Mingyu terlihat terbatuk-batuk. Rupanya hal itu diakibatkan oleh confetti yang tak sengaja ia hirup selama pertunjukan. Sambil menahan tawa Mingyu terlihat terbatuk-batuk dengan keras hingga telinganya memerah.

Momen lucu Mingyu ini tentu mengundang tawa beberapa penggemarnya. Namun hal ini juga membuat para penggemar bangga. Fakta bahwa ia melanjutkan penampilannya dan melakukan pose ending yang keren meskipun sedang tersedak confetti menunjukkan betapa profesionalnya dia.

Di sisi lain, dengan comeback kali ini, Seventeen menunjukan kepopuleran mereka. Hal ini dibuktikan setelah tujuh hari penjualan, "An Ode" dilaporkan telah terjual sebanyak 700.863 keping yang berarti dua kali lipat dari rekor mereka sebelumnya.

Hal ini membuat "An Ode" menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua pada 2019 dan album keenam tertinggi secara keseluruhan. Selain itu, hal ini membuat Seventeen tercatat sebagai artis ketiga yang menjual lebih dari 700.000 keping album dalam minggu pertama di Hanteo Chart. Dua grup di atas mereka antara lain BTS (Bangtan Boys) dan EXO.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru