Chen EXO Bakal Jadi DJ Radio Harian di VLive Untuk Rayakan Comeback Solonya
Top Star News
Musik

Untuk merayakan comeback solonya, Chen dikonfirmasi berubah menjadi DJ untuk siaran langsung 'Dear FM Dear my dear, This is Chen' yang akan ditayangkan di akun VLive EXO.

WowKeren - Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album kedua usai beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo dengan album bertajuk "April, and a Flower". Album solo Chen ini bertajuk "Dear My Dear" yang dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Untuk merayakan comeback solonya, Chen dikonfirmasi berubah menjadi DJ radio harian. Chen akan menjadi pembawa acara siaran langsung "Dear FM Dear my dear, This is Chen" pada tanggal 1 Oktober jam 5 malam waktu setempat. Acara siaran langsung ini akan ditayangkan di akun VLive EXO untuk merayakan comeback-nya.

Siaran ini akan di gelar dengan menggunakan konsep bak radio. Chen diharapkan akan menerima respons yang baik karena ia berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan para penggemar dengan menceritakan berbagai kisah, termasuk spoiler lagu baru dan proses belakang layar pembuatan album hanya satu jam sebelum rilis album.


Sebelumnya diumumkan bahwa dalam comeback kali ini, Chen akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Shall We?", "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Lagu tersebut dijelaskan akan bertema lembut dan penuh nostalgia yang sempurna untuk musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Album solo Chen ini akan resmi dirilis pada 1 Oktober mendatang. Namun, penggemar juga akan disuguhi dengan 2 teaser MV sekaligus yang akan dirilis pada 27 dan 29 Oktober. Tak hanya itu, Chen juga akan mengadakan acara penggemar kejutan pada 4 Oktober.

Pre-order untuk album comeback Chen "Dear My Dear" ini sendiri telah dibuka oleh pihak agensi pada 11 September lalu. Rencana comeback ini rupanya telah dibocorkan oleh Chen sendiri beberapa waktu lalu. Salah satu anggota EXO itu pada Juni lalu muncul di acara JTBC, "Run.wav".

Dalam acara tersebut, Chen mengaku saat ini sedang mempersiapkan album solo keduanya, meskipun dia juga tidak tahu kapan itu akan terjadi tepatnya. "Meskipun masih belum diketahui kapan itu akan terjadi, tapi aku sedang mempersiapkan album solo lagi," ungkap Chen singkat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait