Delon Tak Kesulitan Dapat Restu Meski Berstatus Duda, Calon Istri Enggan Ditanya Alasan Menikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Delon resmi bercerai dari Yeslin Wang pada Januari 2019 lalu setelah berumah tangga selama 7 tahun. Tak lama lagi, Delon bakal resmi meminang kekasih barunya.

WowKeren - Delon Thamrin akan segera meresmikan hubungan dengan wanita pujaannya, Aida Noplie Chandra. Rencananya, Delon dan Aida akan menikah di Hari Pahlawan tahun ini yakni pada 10 November mendatang. Jelang pernikahan, Delon meminta calon istrinya tersebut untuk berdiet.

Delon sendiri baru saja resmi bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019 lalu, setelah menikah selama lebih dari 7 tahun. Meski berstatus duda, Delon mengaku tak kesulitan saat meminta restu kepada orangtua Aida. Menurut Delon, orangtua Aida dapat memahami niat baiknya untuk melamar putri mereka.

"Enggak (kesulitan) lah. Kepercayaan diri tuh harus ada. Karena kan kita sifatnya maunya baik sama anaknya. Jadi kalau sifatnya baik itu tuh dikasih lah sama orangtua," ujar Delon saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/9). "Karena apa? Kita kan maunya sama Aida ini kan aku juga izin sama mamanya dengan niat baik, mencintai dengan tulus."

"Kan seorang mama, orangtua pasti bisa ngelihat dari mata aku," sambung Delon. "Dari cara memohon, dari cara meminta, pasti orangtua tahu sendiri."

Aida membenarkan perkataan Delon dan menyebut keluarganya sejak awal terbuka menerima sang calon suami. "Keluargaku dari awal terbuka," imbuh Aida.


Usai menikah, Delon dan Aida akan tinggal di dua kota yakni Semarang dan Jakarta. Namun, Delon akan lebih banyak di Jakarta karena masalah pekerjaan. "Aku rencana bolak-balik aja sih. Semarang-Jakarta. Tapi lebih condong di Jakarta. Karena memang Jakarta lebih banyak yang harus dikerjakan," ungkap Delon.

Meski harus bolak-balik Jakarta-Semarang, Delon mengaku tak keberatan. Menurut Delon, perjalanan menuju Semarang dirasa lebih mudah dan cepat dibandingkan Jakarta-Bogor yang kerap kali macet.

"Enggak terlalu jauh kok Semarang, 1 jam. Dibandingin Bogor ke Sency (Senayan City) kan tuh bisa 5 jam," kata Delon. "Mendingan Semarang ke Jakarta. Sejam, jemput ke Bandara sejam. Enak banget."

Sayangnya, Aida enggan menjawab saat ditanya mengenai sosok Delon dan alasannya mantap menikahi sang calon suami. Delon pun memahami Aida dan menjelaskan bahwa calon istrinya tersebut memang sosok pemalu.

"Ah udah lah," ucap Aida. "Dia pemalu orangnya," jelas Delon. "Udah lah pokoknya. Pasti baik lah," tandas Aida.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait