Selvi Kitty Ngakak Sadis Saat Barbie Kumalasari 'Diskakmat' Bohong dan Halu Demi Terkenal
Instagram/selvikitty
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Selvi Kitty membagikan sebuah video singkat saat Barbie Kumalasari diberi pernyataan menohok soal kariernya yang kini disebut artis viral gara-gara banyak sensasi dan kontroversi.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini menjadi artis viral berkat sensasi dan kontroversinya. Terbaru yang masih menjadi perbincangan publik adalah saat istri siri Galih Ginanjar itu menyebut perjalanan ke Amerika Serikat cuma 8 jam.

Fenomena Kumalasari yang makin sering wira-wiri di stasiun televisi itu menarik perhatian sejumlah rekan artis untuk berkomentar, tak terkecuali Selvi Kitty. Melalui postingan dalam Instagram Story yang dibagikan di salah satu akun gosip, Selvi menertawakan "kehaluan" Kumalasari.


Selvi membagikan video singkat saat Kumalasari menjadi bintang tamu dalam acara "Insert". Saat itu sang host melontarkan pernyataan menohok tentang Kumalasari.

"Bikin orang ketawa dan terhibur itu pahalanya banyak berbong, beneran deh, tapi kalau dengan cara berbohong, dosa lu juga banyak," kata sang host sambil terbahak disambut suara cekikian host lain dan para nonton. "Owh, iya iya," jawab Kumalasari santai.

Selvi nampaknya setuju dengan pernyatan sang host tersebut tentang Kumalasari. "Ngakak gw pagi2 HAHAHAHAHAH tuh denger berbong," tulis Selvi di keterangan unggahannya diikuti dengan emoji tertawa.

Selvi Kitty Berbong

Instagram

Postingan tentang Kumalasari itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut miris dengan kehaluan Kumalasari yang makin menjadi.

"Dia ini punya kepribadian ganda atau gimana sih.. makin dihujat makin senang kayaknya.." tulis akun @lisna***. "Tuh berbong sadaar," sambung akun @hakey***. "Setelh kum kum panggilan baru ni makhluk jadi2sn berbong lebih cocok siy sm tampang," tambah akun @riska***.

"Berbong,cukuplah halu Dan ambisi yang berlebihan, gue ga nonton tv sie tapi liat lo seliweran di medsos gue eneg.dan gue ga bakalan bilang WOW ke elo," komentar akun @rika***. "Itu klu orang waras udh trsinggung lhoo klu bneran dia nggak brbhong,lhaah ini mlah cengangas cengingiis," tambah akun @hastu***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts