Park Bo Gum Ditawari Jadi Pacar Suzy di Film 'Wonderland', Netizen Pasrah
Topstarnews
Film

'Wonderland' merupakan film yang membahas kisah beberapa karakter yang berbeda. Film itu kabarnya akan memulai proses syuting mulai paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Park Bo Gum belum lama ini dilaporkan tengah diincar membintangi film berjudul "Wonderland" (judul terjemahan). Tim produksi film garapan sutradara Kim Tae Yong itu sebelumnya sudah menggaet Suzy namun belum memberikan jawaban hingga kini.

Jika sama-sama setuju, ini bakal menjadi pertama kalinya mereka berakting di proyek yang sama. Menariknya lagi, Park Bo Gum dan Suzy rupanya ditawari peran sepasang kekasih.

Kabar Park Bo Gum diincar film "Wonderland" ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang pasrah pada keputusan Park Bo Gum soal setuju tidaknya. Simak beberapa komentar di bawah ini:

"Apakah itu dikonfirmasi atau tidak, kuharap Park Bo Gum akan bisa membuat keputusan yang baik segera."

"Itu belum diputuskan. Kalau kamu tidak mau, kamu bisa menunggu proyek yang lain. Sudah cukup lama jadi itu bagus."


"Jika ini proyek Park Bo Gum, itu keputusannya untuk antusias bergabung atau tidak."

"Aku bersemangat karena ini berita soal proyek Park Bo Gum. Aku juga penasaran tentang karakter dan konten film ini."

Park Bo Gum dan Suzy sendiri sebenarnya tahun lalu mendapat tawaran membintangi drama "Where Stars Land". Namun keduanya sama-sama menolak tawaran drama SBS yang akhirnya dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin tersebut.

Namun bukan berarti keduanya belum pernah bekerja sama. Suzy dan Park Bo Gum pernah menunjukkan chemistry yang kuat saat menjadi MC Baeksang Arts Awards selama 2 tahun berturut-turut.

Sementara itu, "Wonderland" merupakan film yang membahas kisah beberapa karakter yang berbeda. Film yang juga mengincar Choi Woo Shik itu kabarnya akan syuting mulai paruh kedua tahun ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel