Punya Wajah 1 Miliar, Nita Thalia Dibully Maksa Mau Saingi Nagita 'Bidadari Surga' Jadi Istri Raffi
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia sempat membongkar kelakuan genit Raffi yang seolah terpikat pada kecantikannya. Meski begitu, omongan Nita ini tak membuat netter percaya dan menyindirnya sekedar pansos.

WowKeren - Nita Thalia sempat permak wajah senilai Rp1 miliar. Ia juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai hingga banyak pria tergoda.

Dalam wawancara di acara "Okay Bos", Nita sempat membocorkan salah satu pria yang pernah menggodanya. Rupanya pria yang dimaksud adalah suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Nita mengaku kalau Raffi kerap menggoda dirinya. Raffi bahkan sempat menawarinya menjadi istri kedua setelah Nagita.

"Kamu belum tahu kan, kalian belum tahu kan, bos lu nih pernah nawari Teh Nita mau nggak jadi istri kedua," kata Nita. Raffi langsung salah tingkah karena kena "skak mat" dari Nita.

"Aa ngaku ngomong apa sama aku setiap kita ketemu di belakang panggung, sok Aa ngaku ih Aa teh ngomong naon sama aku ih?" ledek Nita. "Memang jujur aku..." ucap Raffi. "Mengidolakan," sahut Sahila Hisyam. "Tapi memang teh Nita Thalia mah cantik," kata Raffi malu-malu.

Mendengar pengakuan Nita, fans Nagita dan Raffi malah menyikapi sinis. Mereka tak percaya bila Raffi sampai tergoda pada pedangdut seperti Nita.


"Kagak percaya gua Raffi pernah ngajakin Nita thalia jd istri ke 2, bisa diliat Raffi klo ketemu cewek yg pernah dket sama dia pasti dia salting kayak waktu bintang tamunya Marshanda sama tyas, ini keliatan bgt Raffi nya biasa aja keliatan bgt Nita thalia pengen Pansos sama Raffi," kata netter. "Raffi nawarin dia buat jadi istrinya wkwkwkwkwkwmwmkkwkwkkaka semua juga tau gimna level mantan2 raffi, plz gimiknya jgn maksa woii yantoo," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi juga pernah mengungkap kalau dulunya naksir Marshanda. Bahkan Raffi mengaku lebih naksir Marshanda ketimbang mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella.

"Hehehe seharusnya gue nggak sama Laudya Cynthia Bella tapi sama Marshanda," kata Raffi. "Suka banget dari dulu emang sama Marshanda."

"Jadi waktu itu di salah satu mal ya Cha di Jakarta Selatan, dia tiba-tiba narik tangan aku ke atas naik tangga mal itu dan tahu-tahu kita sampai di rooftopnya," kata Raffi. "Pas sampai di rooftopnya, dia bilang 'eh lihat deh bintang-bintangnya bagus ya'. Wah gue senang banget diajak ke sana. Soalnya nggak ada yang tahu itu kita cuma berdua ya."

Raffi juga mengaku ngefans Marshanda sejak masih kecil. "Idola dari kecil. Saya waktu kecil mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA cuma Marshanda doang," kata Raffi.

Menanggapi pengakuan Raffi, Marshanda bersikap santai. Ia mengisyaratkan cuma menganggap Raffi sebagai teman. "Iya dulu kan memang dekat ya Fi dan kita dukung satu sama lain sampai sekarang," kata Marshanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru