Lee Hangyul X1 Disebut Idol Yang Tetap Tampan Walaupun Makeup Belang
Selebriti

Dari foto semua member, penampilan Lee Hangyul paling menyedot perhatian publik. Ia yang tampil dengan gaya modis dan terlihat tampan, namun netter memperhatikan makeup yang ternyata nampak terlihat belang.

WowKeren - Dandanan tebal Lee Hangyul usai sampai di Bandara Internasional Gimpo pada Sabtu (21/9). Member-member grup jebolan ajang survival "Produce X 101" itu menuju Jepang untuk mengisi konser musik.

Kedatangan para member X1 disambut jepretan kamera Dispatch. Dispatch sendiri merupakan media yang kerap membongkar skandal selebritis. Foto-foto dari member X1, dapat dilihat pada Instagram Dispatch @Koreadispatch.

Dari foto semua member, penampilan Lee Hangyul paling menyedot perhatian publik. Ia yang tampil dengan gaya modis dan terlihat tampan, namun netter memperhatikan makeup yang ternyata nampak terlihat belang.

Seperti yang bisa dilihat dari foto, wajah Hangyul terlihat lebih putih dari lehernya. Tampaknya ia mengenakan foundation terlalu putih sehingga membuat wajah dan leher belang. Jika melihat member-member lain, tidak ada yang terlihat belang.

Tetapi meskipun ada kesalahan kecil pada makeup, visual Lee Hangyul yang memukau tidak pernah gagal mengesankan para penggemar dan juga netter. Banyak netter dan One It (sebutan penggemar X1) menganggapnya sebagai idol yang memiliki sisi imut dan visual bak dewa secara bersamaan.


Lee Hangyul

Koreaboo

''Dia sangat imut,'' tulis salah satu netter. ''Dia mungkin tidak mengenalan krim di bagian atas wajahnya untuk menghindarinya mengenakan topinya,'' ungkap netter lain.

''Ah sial! aku tidak akan mengunggah ini...ayo beri dia istirahat. Hangyul sangat menggemaskan,'' ujar salah satu netter. ''"Ini sangat lucu dan lucu tapi aku khawatir (tentang komentar berbahaya) Hangyul adalah kue imut,'' komentar salah satu netter. ''Tidak apa-apa, bahkan kelebihan foundation saja ia masih terlihat tampan,'' timpal netter lainnya.

Sementara itu, Grup final "Produce X 101", X1 telah sukses debut dengan album bertajuk "Quantum Leap" pada 27 Agustus lalu. Meskipun hanya berselang seminggu sejak debutnya, grup yang digawangi oleh Kim Yohan ini telah berhasil membawa pulang banyak prestasi membanggakan.

Bahkan X1 telah memecahkan rekor dengan penjualan luar biasa di minggu pertama album debut mereka. X1 merilis mini album pertama mereka "Quantum Leap" pada 27 Agustus dan pada 30 Agustus, penjualan album fisik dilaporkan telah melampaui 416.000 keping di Hanteo Chart.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait