Gaji Robert Pattinson di 'The Batman' Lebih Kecil Dibandingkan Jonah Hill, Beda Dua Kali Lipat
Getty Images/Andrew Toth/Brian Dowling
Film

Di film 'The Batman' arahan Matt Reeves, Robert Pattinson bakal berperan sebagai sang karakter utama, Batman. Sedangkan Jonah Hill tengah dilirik untuk berperan sebagai villain utama.

WowKeren - Aktor tampan Robert Pattinson telah dipastikan bakal memerankan karakter Batman selanjutnya. Bahkan pihak Warner Bros dan DC sudah mengumumkan perihal peran sang aktor sebagai Bruce Wayne dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves sejak bulan Mei lalu.

Dengan ini, maka aktor "Twilight" ini dipastikan akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah franchise DC Extended Universe (DCEU). Robert tentunya juga otomatis bakal menggantikan Ben Affleck yang kini telah pensiun sebagai sang Dark Knight.

Kini, laporan terbaru menyebut jumlah gaji yang bakal diterima oleh Robert Pattinson dalam proyek ini. Sang aktor disebut-sebut akan menerima bayaran sebesar USD 5 juta untuk berperan sebagai aktor utama "The Batman". Berita itu datang dari wartawan senior, Justin Kroll, yang dibagikan melalui akun media sosial miliknya.

Namun ternyata, nominal gaji yang akan didapat Robert Pattinson sebagai pemeran utama ini rupanya hanya setengah dari yang diminta oleh Jonah Hill. Diketahui, saat ini Warner Bros memang tengah melirik Hill untuk memerankan karakter villain utama dalam film "The Batman". Menurut keterangan Justin Kroll, Jonah Hill rupanya menginginkan pembayaran USD 10 juta untuk peran tersebut.


"Jadi untuk Jonah, dia mendapat tawaran selama lebih dari sebulan (dari Warner Bros). Dan selain uang yang menjadi titik tawar (pada satu titik aku mendengar dia ingin 10 juta, yang tentunya mengejutkan karena Rob tidak membuat penawaran setengah dari jumlah itu) dan juga karakter yang akan dia mainkan, apakah ini adalah Riddler atau Penguin," tulis Justin Kroll.

Hal ini tentunya sangat mirip ketika Gene Hackman mendapat gaji lebih besar untuk memerankan karakter Lex Luthor dibandingkan Christopher Reeve yang berperan sebagai Superman. Atau ketika Jack Nicholson yang mendapat gaji yang jauh lebih tinggi untuk bermain sebagai Joker, jauh di atas aktor utama Michael Keaton yang memerankan Batman.

Secara umum, nama Jonah Hill memang jauh lebih besar di Hollywood saat ini daripada Robert Pattinson. Jonah Hill telah membintangi serangkaian film yang menuai sukses besar, bahkan telah mendapatkan nominasi Oscar untuk "The Wolf of Wall Street". Mungkin atas dasar hal ini lah yang membuat Jonah mengajukan penawaran gaji dengan jumlah fantastis.

Terlepas dari hal tersebut, proses pra-produksi "The Batman" kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait